Tak Siaran Langsung di TV One, Live Streaming Semen Padang vs Gresik United Live di Liga1Match

NontonBolaJo.com – Tak siaran langsung di TV One, Live Streaming Semen Padang vs Gresik United akan disajikan oleh laman resmi Liga Baru Indonesia di akun Youtube Liga1Match.

Kabar ini didapat langsung dari rilis resmi Liga1 pada akun Twitter milik mereka hari ini, Sabtu (5/8/2017). “Laga Semen Padang FC vs Persegres Gresik United akan disiarkan live streaming pukul 15.00 WIB di kanal Youtube Liga1Match,” demikian kicauan @Liga1Match.

Berikut LIve Streaming Semen Padang vs Gresik United :

Semen Padang vs Gresik United akan bertanding hari ini, Sabtu 5 Agustus 2017 pada lanjutan pekan ke-18 liga 1 Gojek Traveloka Indonesia. Rencananya pertandingan akan digelar di stadion H. Agus Salim, Padang dan kick-off dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Sering Dilihat:  Persija vs Borneo FC Live Streaming Indosiar Liga 1 14/4/2018: Waspada Faktor Kandang

Pada pertandingan sebelumnya tanggal 30 Juli 2017 tim Kabau Sirah kalah tipis dari PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, dengan skor 2-1. Akibatnya tim yang sering disingkat SPFC harus puas berada diperingkat 13 klasemen dengan total 22 poin.

Sedangkan Gresik United pada pertandingan sebelumnya juga menderita kekalahan dari Bali United dengan skor 1-3. Itu adalah kekalahan Laskar Joko Samudro, julukan Persegres Gresik UNited yang keduabelas dari 17 pertandingan.

Akibatnya, lagi-lagi tim asuhan coach Hanafi itu hanya bisa finis di posisi paling akhir klasemen sementara liga 1 dengan total 7 poin. Menghadapi kondisi ini, hanafi tetap optimis melawan tim asuhan NilMaizar tersebut.

“Kita akui saat ini tim tengah terpuruk di posisi terbawah, tapi kami punya semangat untuk bisa mencuri poin. Para pemain mengaku sudah siap dan tidak terbebani permasalahan,” kata Hanafi, Jumat (4/8/2017).

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1 Indonesia Mulai 23 Maret 2018, Ini Pemegang Hak Siarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.