Tak Melatih Timnas U-19, Indra Sjafri Punya Tugas Baru

Indra Sjafri

Indra Sjafri resmi tidak lagi menjadi pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia untuk periode mendatang. Meski demikian eks pelatih Bali United ini tetap ingin memberikan kontribusi kepada sepak bola Indonesia.

“Saya tetap ingin berkontribusi untuk mimpi besar tersebut. Karena pekerjaan tersebut butuh pemikiran yang fokus,” ujar Indra Sjafri.

Kabarnya Indra akan memiliki tugas baru di PSSI yakni di wilayah Football development yang akan mengembangkan pesepakbola usia muda.

PSSI membutuhkan pemain usia muda untuk kebutuhan timnas senior dimasa mendatang. Pelatih asal Sumatera Barat itu akan mempersiapkan tim bagi ajang AFF, AFC, dan Kualifikasi Piala Asia.

“Kita akan bentuk timnas yang baru dan saya akan bertugas mempersiapkan itu. Jadi saya tidak di belakang layar. Saya nanti siapkan tim untuk AFF, AFC dan Kualifikasi Piala Asia,” jelas Indra.

Sambil menanti tugas baru tersebut, Indra Sjafri tetap akan menjalani tugasnya sebagai pelatih timnas U-19 hingga kontraknya berakhir pada bulan Desember tahun ini.

“Nanti ada kontrak baru yang kita bicarakan setelah kontrak berakhir Desember nanti,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here