Tak Ada Messi, Suarez, Dan Coutinho Di Daftar Skuad Barcelona Untuk Tur AS 2018

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho termasuk dalam deretan bintang Barcelona yang absen dalam tur pra-musim ke Amerika Serikat tahun ini. Pelatih Ernesto Valverde memutuskan memboyong 28 pemain, termasuk 13 anggota Barca B, dalam kunjungan ke Amerika Serikat untuk mengikuti rangkaian turnamen ICC 2018.

Valverde telah mengumumkan daftar skuad Barca yang bergabung bersamanya di tur AS. Dari 28 nama pemain, lima belas diantaranya merupakan pemain dari tim utama ditambah tiga belas pemain Barca B.

Dua rekrutan baru yang bergabung lewat jendela transfer pemain musim panas ini, Arthur dan Clement Lenglet, turut dalam rombongan. Demikian pula kiper asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, yang akan bergabung bersama rekan-rekannya di Dallas.

Sering Dilihat:  Swansea vs Tottenham Live Streaming Perempat Final FA Cup 17/3/2018, Ini Link-nya!

Sebaliknya, tidak ada satupun pemain Barca yang berhasil memperkuat timnas masing-masing untuk lolos melewati fase grup di Piala Dunia 2018 yang akan terlibat dalam kunjungan ke AS tahun ini.

Artinya, bukan hanya Messi, Suarez, dan Coutinho, Blaugrana pun akan kehilangan Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba dalam tur ini. Sedangkan finalis Piala Dunia yakni Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic dijadwalkan baru akan bergabung dalam sesi latihan di bulan Agustus mendatang.

Barca terbang menuju Portland, Oregon, pada hari Selasa (24/7/2018) untuk berlatih di kantor pusat Nike di dekat Beaverton, sebelum menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (Minggu pagi-WIB) di Los Angeles.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Chelsea Liga Champions 15/3/2018: Andres Iniesta Masuk Daftar Skuad!

Selanjutnya berturut-turut Barca akan menghadapi AS Roma di Dallas dan AC Milan di Santa Clara sebelum kembali terbang menuju Eropa. Kemudian Barca akan menghadapi Sevilla dalam laga Piala Super Spanyol 2018 di Tangier, Maroko, sebelum kembali ke Camp Nou untuk menjamu Boca Juniors dalam laga Joan Gamper Trophy per 15 Agustus 2018 waktu setempat.

Jadwal La Liga Spanyol 2018/2019 sendiri baru akan dirilis pada hari Selasa, 24 Juli 2018. Barcelona dan tim La Liga lainnya akan menghadapi 38 pertandingan di musim liga yang baru yang akan dimulai tanggal 19 Agustus hingga berakhir pada 26 Mei 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.