Swedia vs Cile Live Streaming International Friendly Match 25/3/2018: Absennya Claudio Bravo Dan Keraguan Alexis Sanchez!

Pertandingan antara Swedia vs Cile hadir di International Friendly Match bulan ini, tepatnya digelar pada Minggu 25 Maret 2018 dini hari, mulai pukul 00:00 WIB live streaming dari Friends Arena, Stockholm.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, duel antara Swedia vs Cile dapat disaksikan lewat live streaming melalui Bein Sports di beberapa wilayah tertentu.

Pertandingan persahabatan ini menandai debut Reinaldo Rueda dalam karirnya sebagai pelatih Timnas Chile sejak awal Januari 2018 silam menggantikan Juan Antonio Pizzi

Topik terhangat yang menyambut debut Rueda adalah absennya kiper Manchester City, Claudio Bravo, yang mengundurkan diri dari laga persahabatan bulan Maret ini.

Sebelum mengundurkan diri, Bravo memberikan sejumlah alasan terkait keputusan tersebut termasuk komitmen pada keluarga serta beberapa alasan teknis.

Sering Dilihat:  Piala Super UEFA Real Madrid vs Manchester United : Udara Panas Jadi Tantangan

“Saya kuatir tentang sesuatu yang sangat penting untuk saya – persiapan dan pekerjaan saya, alasan-alasan yang disadari oleh federasi,” tweet Bravo, seperti dilansir dari Manchester Evening News (15/3/2018).

Sebaliknya, striker Alexis Sanchez memutuskan untuk tetap bergabung bersama timnas meskipun tengah menghadapi awal yang sulit di kehidupan barunya di Old Trafford bersama Manchester United.

Mantan striker Arsenal tersebut mengaku sempat ragu-ragu untuk memperkuat La Roja menghadapi Swedia, namun akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Arturo Vidal dkk setelah berbincang bersama sang kapten, Claudio Bravo.

“Saya sempat meminta ijin untuk melewatkan pertandingan-pertandingan ini (kontra Swedia dan Denmark) namun kemudian saya berpikir lebih baik dan berbicara dengan Claudio dan mengatakan padanya bahwa kami seharusnya semua bersatu,” ungkap Sanchez.

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Live Streaming 31/3/2018: Der Klassiker Di Pekan 28 Bundesliga

Menurut kabar yang dilansir dari ADN Radio (22/3/2018), Rueda telah mencoba dua susunan line up dan skema berbeda untuk menghadapi Swedia, salah satunya dengan formasi 4-2-3-1 dimana Nicolas Castillo menjadi striker tunggal sementara Sanchez berada di kiri dan Eduardo Vargas di sisi kanan.

Sementara di kubu tuan rumah, absennya Zlatan Ibrahimovic yang telah pensiun membuka peluang bagi striker Deportivo Alaves John Guidetti untuk mengambil posisi memimpin lini serang Swedia.

Live streaming laga persahabatan antara Swedia vs Cile dijadwalkan hadir pada Minggu (25/3/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Swedia vs Chile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.