Swansea vs Chelsea Live Streaming MNCTV Liga Inggris 28/4/2018: Kejar Peluang Ke Liga Champions

Swansea vs Chelsea Live Streaming MNCTV Liga Inggris 28/4/2018. Chelsea dipastikan akan terus mengejar peluang menuju Liga Champions musim depan melalui posisi empat besar di klasemen Liga Inggris, salah satunya lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Swansea City pada hari Sabtu 28 April 2018 malam WIB.

Bertemu di Liberty Stadium, laga Swansea vs Chelsea dapat disaksikan via jadwal siaran langsung MNCTV atau lewat live streaming Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Hanya tersisa tiga laga terakhir di Premier League musim ini plus satu laga tunda, namun Chelsea belum berhasil lolos ke posisi empat besar, tertahan di urutan kelima dengan terpaut lima poin lebih rendah dibandingkan Tottenham Hotspur.

Dengan demikian secara matematis The Blues masih memiliki peluang untuk merangsek ke empat posisi teratas demi menggapai Liga Champions musim depan.

Sering Dilihat:  Denmark vs Australia Live Stream Trans TV Piala Dunia 21/6/2018: Duel Racikan Van Marwijk Kontra Hareide

“Yang paling pertama kami harus mencoba mendapatkan tiga poin,” tegas pelatih Chelsea Antonio Conte, dilansir dari laman Chelsea FC.

Namun mantan pelatih Juventus tersebut sadar penuh bahwa sang tuan rumah juga sangat membutuhkan poin demi menghindari degradasi dan tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir khusus di kompetisi EPL.

Hingga pekan ke-35, The Swans masih berjuang di posisi ke-17 alias satu tingkat di atas zona degradasi dengan selisih empat poin lebih tinggi dibandingkan Southampton dan Stoke City.

“Kami menghadapi sebuah tim yang berjuang menghindari degradasi. Dalam lima laga kandang terakhir, Swansea empat kali menang dan satu kali seri. Ini artinya mereka dalam bentuk yang bagus.

Sering Dilihat:  Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja : Komentar Langsung, Skor & Live Streaming

“Jika kami ingin terus memiliki harapan menuju Liga Champions, kami perlu mendapat tiga poin dan mencoba sedikit memberi tekanan pada tim yang berada di atas kami,” imbuhnya.

Kabar Tim Swansea vs Chelsea

Federico Fernandez dan Kyle Bartley diragukan kehadirannya untuk menjamu Chelsea, demikian pula Luciano Narsingh yang mengalami masalah di bagian lutut. Namun pelatih Carlos Carvalhal berpeluang menyambut kembalinya Renato Sanches setelah pulih dari cedera hamstring.

Sedangkan Marcos Alonso masih harus melengkapi skors tiga pertandingan saat menantang Swansea. Conte nampaknya menyambut kembalinya Danny Drinkwater yang telah pulih dari keram pangkal paha, namun dipastikan masih kehilangan David Luiz dan Ethan Ampadu akibat cedera.

LINK Live streaming Swansea vs Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.