Swansea City Pecat Paul Clement!

Paul Clement
Paul Clement dipecat oleh Swansea City

NontonBolaJo.com – Klub Premier League Swansea City mengumumkan keputusannya untuk memecat pelatih kepala Paul Clement pada hari Rabu (20/12/2017). Pelatih yang baru bergabung sejak bulan Januari 2017 tersebut menjadi pelatih Liga Inggris keenam yang kehilangan pekerjaannya di musim ini.

Setelah 9 kali kalah diantara 11 pertandingan terakhir, Swansea akhirnya memutuskan untuk memecat Paul Clement dan mengkonfirmasi bahwa asisten manajer Nigel Gibbs dan Karl Halabi turuk meninggalkan klub.

“Untuk mengubah manajer, terutama di paruh perjalanan sebuah musim, adalah hal terakhir yang kami ingin lakukan sebagai sebuah klub. Kami memiliki tiga manajer berbeda musim lalu dan sebagai hasilnya kami ingin memberikan Paul waktu sebanyak mungkin untuk membalikkan keadaan,” tutur pimpinan klub, Huw Jenkins, seperti dilansir dari situs Swansea City (20/12/2017).

“Namun kami merasa kami tidak dapat menahannya lagi dan perlu melakukan perubahan untuk memberikan kami peluang terbaik untuk meningkat dan membalikkan kondisi mengingat klub berada di dasar (klasemen) Premier League.

“Paul telah berada bersama klub selama 12 bulan dan apa yang diperolehnya di paruh kedua musim lalu untuk menjaga kami tetap berada di kompetisi utama adalah prestasi yang luar biasa. Untuk itu, dan upaya dan komitmennya musim ini, tak perlu diungkapkan bahwa klub berterima kasih atas pekerjaannya, bersama dengan Nigel dan Karl.

“Saya memiliki hubungan kerjasama yang sempurna bersama Paul dan kami semua, termasuk pemilik, terkejut dan kecewa itu tidak berjalan lancar musim ini. Kami mengharapkan segala kesuksesan untuk Paul dalam karirnya ke depan,” ungkap Jenkins.

Selanjutnya, klub berencana akan memberikan update terbaru terkait pengganti Clement pada 24 jam ke depan, secara jadwal Swansea selanjutnya akan menjamu saingannya di papan bawah klasemen, Crystal Palace, pada hari Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here