Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand : Evan Main, Ezra dan Yabes Cadangan

NontonBolaJo.com – Tim nasional Indonesia sudah mengumumkan starter XI nama-nama pemain yang akan bertanding pada laga awal dan siapa yang masih duduk di bangku cadangan.

Dari laporan Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, tampak Luis Milla, pelatih timnas Indonesia menurunkan sejumlah nama yang dianggap paling siap sebagai starter eleven.

Menerapkan formasi 4-3-3, Luis menurunkan tiga striker utama Febri, Marinus, dan Septian. Pengoper lini tengah ada Osvaldo, Evan Dimas, dan Hargianto. Sebagai pemain yang menjadi lini belakang ada Rezaldi, Ricky, Hansamu sebagai kapten tim, dan Gavin. Sedangkan kiper dipercayakan kepada Kartika.

Sementara Ezra Walian masih terlihat duduk dibangku cadangan. Pemain naturalisasi asal Belanda ini memang sudah diprediksi tidak akan langsung turun sebagai starter eleven.

Sering Dilihat:  Timnas Senior Indonesia vs Fiji Berlangsung 2 September

Selain Ezra, striker lainnya yang masih disimpan oleh pelatih asal Spanyol itu adalah Yabes Roni.

Indonesia sudah beberapa kali duel melawan Thailand. Pertandingan di SEA Games grup B ini selain melawan Thailand, Indonesia juga akan berhadapan dengan Timor Leste, Myanmar, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Indonesia vs Thailand akan berlangsung di stadion Shah Alam Stadium, Selangor, Malaysia, sore ini Selasa (15/8/2017), dan disiarkan langsung oleh SCTV dan TVRI dilayar televisi atau lewat live streaming.

Berikut line-up starter Eleven timnas Indonesia vs Thailand:

Indonesia (4-3-3) : Kartika; Rezaldi, Ricky, Hansamu; Osvaldo, Evan Dimas, dan Hargianto; Febri, Marinus, dan Septian.

Cadangan : Ezra Walian, Yabes, Hanif, Asnawi, Saddil, Ryuji, Andi, Putu, dan Satria.

Sering Dilihat:  Klasemen SEA Games Grup B : Posisi Indonesia Naik Setelah Menang Atas Filipina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.