Streaming Serie A Fiorentina vs Inter Milan 6/1/2018: Pertemuan Antar Mantan

NontonBolaJo.com – Streaming Serie A Fiorentina vs Inter Milan mengisi jadwal pekan 20 dan akan berlangsung pada Sabtu 6 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Laga perdana Liga Italia di tahun baru yang akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Florence, ini menjadi ajang pertemuan antara Stefano Pioli dan mantan klub asuhannya, Inter.

Sayangnya, upaya Pioli menaklukan mantan tim asuhannya dalam duel Fiorentia vs Inter tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Untuk itu, pencinta Liga Italia dapat menyaksikan melalui live streaming di Super Soccer TV.

Pioli dipecat Inter pada awal Mei 2017 setelah gagal mempersembahkan hasil yang positif, lima kali kalah diantara 6 laga secara beruntun. Pelatih yang menggantikan Frank de Boer di bulan Maret 2016 tersebut awalnya berhasil meningkatkan performa Nerazzurri dengan 12 kemenangan diantara 16 laga liga secara beruntun.

“Ketika saya memikirkan Inter, saya tidak memiliki penyesalan. Saya melakukan semua dengan cara yang sama. Saya tahu kejatuhan nampaknya tidak dapat dijelaskan, namun orang-orang tidak menyadari seberapa banyak yang kami letakan di laju ‘gila’ tersebut,” kenang Pioli yang kini menjadi pelatih Fiorentina, seperti dilansir dari Football Italia (4/1/2018).

Sering Dilihat:  Persiba vs Persib : Prediksi, Info Live Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 27

Nampaknya, Pioli kembali menunjukan kepiawaiannya sebagai pelatih dengan memimpin Fiorentina menjadi salah satu diantara sekitar 7 tim yang berjuang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Viola juga tengah tak terkalahkan dalam tujuh pekan terakhir, meskipun hanya dua kali menang diantara lima hasil imbang.

Jika Fiorentina tengah berjuang dari urutan 8 dalam klasemen sementara, maka Inter tengah berjuang meminimalisir celah yang tercipta antara dirinya dengan dua tim teratas di klasemen. Hanya berhasil merebut satu poin diantara tiga pertandingan liga terakhir membuat Nerazzurri terpuruk ke urutan 3 dengan selisih 6 poin dibandingkan Juventus atau 7 poin dibandingkan Napoli yang tengah merajai klasemen.

“Jika saya memikirkan bahwa saya mendapat poin sebanyak yang saya lakukan musim lalu (di Roma), maka saya pikir saya harus membidik lebih lagi, jadi saya tidak gembira dengan pekerjaan saya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Rusia vs Brasil 23/3/2018, Laga Persahabatan Tanpa Neymar Jelang Piala Dunia 2018

“Pastinya, berada di Inter adalah menarik dan ini menciptakan gairah sebenarnya dalam Anda, hanya dengan melihat sejarah. Kami harus bekerja untuk merasakan diri kami bersama Inter, untuk menjadi layak bagi Inter, secara itu dapat membuat perbedaan.

“Saya melihat hasil saya sendiri juga yang ada di tim, apakah saya mampu mendapat yang terbaik dari para pemain saya. Saya pikir kami telah mengerjakannya cukup baik, namun mampu meraih lebih lagi. Kami harus move-on di paruh kedua musim,” tegas Spalletti.

Perebutan tiga poin di laga perdana Serie A tahun ini antara Fiorentina vs Inter tidak hadir di jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV pada Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.