Streaming Liga Inggris Tottenham vs West Ham 5/1/2018: Harry Kane Kembali Beraksi?

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Streaming Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United di pekan 21 akan berlangsung pada Jumat 5 Januari 2018 dini hari WIB. Kedua tim akan beraksi di Wembley Stadium, London, mulai kick-off pukul 03:00 WIB, setelah menang dalam pertandingan sebelumnya yang berlangsung hanya dalam kurun waktu 48 jam saja.

Jadwal padat jelang awal tahun baru 2018 menjadi dilema bagi sebagian besar tim Premier League. Namun Tottenham diperkirakan mendapat dorongan semangat baru dengan kembali siap tandingnya striker handal Harry Kane yang sempat duduk di bangku cadangan saat kemenangan atas Swansea akibat mengalami flu berat. Sayangnya, aksi Kane dkk dalam laga Tottenham vs West Ham ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1.

“Kami berharap Harry siap kembali. Sulit bagi para pemain. kami akan membuat perubahan dan kini peluang untuk bermain dengan skuad,” ungkap pelatih Tottenham Mauricio Pochettino, seperti dilansir dari The Telegraph (3/1/2018).

Selain Kane, bek kiri Danny Rose masih harus melewati penilaian setelah mengalami cedera lutut yang memaksanya melewatkan pertandingan sejak awal musim. Demikian pula Victor Wanyama berpotensi mengawali aksinya kembali pasca cedera lutut yang membuatnya absen sejak bulan Agustus, namun Toby Alderweireld tetap absen hingga Februari.

Pelatih West Ham David Moyes mengakui bahwa kembalinya Harry Kane dalam ‘Derby London’ ini akan menambah beban pekerjaannya untuk mencoba menghentikan aksi bintang sepak bola asal Inggris tersebut. Terlebih mengingat West Ham tengah mengalami krisis di lini pertahanan akibat sejumlah pemain yang cedera.

Bek kiri Aaron Cresswell masih diragukan kehadirannya setelah gagal menuntaskan pertandingan saat menghadapi West Brom akibat masalah punggung, sedangkan Michail Antonio masih diragukan akibat cedera pangkal paha. Andre Ayew (hamstring) dan Reece Oxford (engkel) juga menambah panjang daftar cedera pemain West Ham.

“Bagaimana Anda menghentikan Harry Kane? Saya coba memikirkan… saya perlu memikirkan untuk memiliki pemain lini tengah terbaik di dunia untuk datang dan bermain melawan dia.

“Dia sangat bagus. Semuanya menyukai Harry Kane karena dia layak atas apa yang didapatkannya karena pekerjaan dan cara dia membangun karirnya. Semua orang mengaguminya untuk itu dan dia melakukannya dengan rendah hati. Keberuntungan baginya, namun saya harap itu tidak melawan kami,” ujar Moyes, Kamis (4/1/2018), seperti dilansir dari Daily Star.

Pertandingan antara Tottenham vs West Ham yang merupakan salah satu laga ‘Derby London’ ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Untuk menyaksikannya, bisa melalui live streaming di Bein Sports 1 pada Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here