Streaming Liga Inggris Manchester City vs Watford Siaran 3/1/2018: Absennya Kevin De Bruyne Dan Gabriel Jesus

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City
Manchester City FC

NontonBolaJo.com – Streaming Liga Inggris Manchester City vs Watford di pekan 22 akan digelar pada Rabu 3 Januari 2018 dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut akan mulai kick-off pukul 03:00 WIB dan dipastikan tanpa kehadiran Gabriel Jesus dan kemungkinan juga tanpa Kevin De Bruyne.

Ada empat laga EPL pekan 22 yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB yakni antara Southampton vs Crystal Palace, Swansea vs Tottenham, West Ham vs West Brom, serta Man City vs Watford. Namun hanya satu pertandingan yang hadir dalam jadwal siaran langsung di TV lokal MNCTV yakni antara So’ton vs Palace. Sedangkan live streaming ketiga laga lainnya hadir di Bein Sports, termasuk City vs Watford di Bein Sports 1.

Pep Guardiola dan Manchester City gagal merebut kemenangan ke-19 kalinya secara beruntun di Liga Inggris akibat ditahan imbang oleh Crystal Palace di laga akhir tahun tanpa gol. Untuk itu sekali lagi mantan pelatih Barcelona tersebut mengingatkan pada skuad asuhannya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya dan bukan pada perebutan gelar, meskipun secara matematis City cukup kokoh di peringkat pertama klasemen dengan selisih 12 poin dibandingkan MU yang telah menuntaskan laga pekan 22.

“Tentunya kami dalam posisi yang bagus dan saya harus katakan pada para pemain saya berulang kali: ‘jangan berpikir untuk memenangkan gelar, fokus pada pertandingan selanjutnya. Jika Anda berpikir terlalu jauh kita akan terganggu dengan apa yang telah kami lakukan hari ini dan itu akan menjadi sebuah kesalahan besar,” ujar Guardiola, Senin (1/1/2018), seperti dilansir dari Sky Sports.

“Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Kami dapat memperoleh sangat banyak kemenangan secara beruntun, kami dapat menetap di banyak pertandingan tanpa kemenangan. Itu juga terjadi di masa lalu dengan banyak tim lainnya. Kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan dan memperbaiki kesalahan dari hari ini dan tetap melaju,” tegasnya.

Selain kehilangan poin saat menghadapi Palace, City pun kehilangan dua pemain yang mengalami cedera, yakni Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne. Bahkan striker asal Brasil tersebut telah di dikonfirmasi mengalami cedera ligamen (MCL) dan diperkirakan absen lebih dari satu bulan. Beruntung, menurut The Sun (1/1/2018), De Bruyne tidak mengalami cedera parah dan dapat kembali beraksi meskipun Guardiola belum memutuskan kehadirannya vs Watford.

Watford sendiri tampak belum dalam bentuk terbaiknya dengan mengalami 9 kekalahan diantara 13 laga liga terakhir yang menyebabkan posisinya merosot ke urutan 10 di klasemen sementara EPL. Tekad kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan tim yang berada di posisi juru kunci, Swansea City, di laga akhir tahun pun kembali menghadapi ujian berat dengan menantang sang pemuncak klasemen, Man City.

“Ini sebuah tim yang kemungkinan terbaik di Eropa. Mereka bermain dengan sangat percaya diri dan telah mengambil alih liga secara luar biasa. Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah namun kami akan memberikan yang terbaik dan melihat jika dapat memperoleh sesuatu dari pertandingan ini,” telad gelandang The Hornets, Ben Watson, seperti dilansir dari Express.

Sayangnya, duel panas antara Man City vs Watford tidak hadir di jadwal siaran langsung TV lokal. Namun pencinta Premier League bisa menonton lewat live streaming di Bein Sports 1 pada Rabu (3/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here