Streaming Langsung Bola Liga Italia Fiorentina vs AC Milan Pekan 19: Gattuso Akui Rossoneri Lagi Lelah!

Live Streaming AC Milan vs Benevento

NontonBolaJo.com – Streaming Bola Liga Italia Fiorentina vs AC Milan di pekan 19 akan berlangsung pada hari Sabtu 30 Desember 2017 malam di Stadion Artemio Franchi, Florence. Jelang pertandingan, pelatih Milan Gennaro Gattuso mengaku bahwa Rossoneri sedang lelah setelah memenangkan Derby Milan di ajang Coppa Italia tengah minggu ini.

Pertandingan antara Fiorentina vs AC Milan diprediksi berlangsung sengit mengingat ketatnya selisih poin beberapa tim yang berada di papan tengah klasemen. Sayangnya, duel antara Viola vs Rossoneri ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming melalui Super Soccer TV.

Fiorentina mengakhiri status tak terkalahkan yang dibukukan dalam 7 laga lintas kompetisi secara beruntun setelah kalah dari Lazio di perempat final Coppa Italia dengan skor 0-1. Sebaliknya, Milan menghentikan laju dua kekalahan beruntun setelah berhasil menang atas Inter dalam Derby Milan Italian Cup lewat gol Patrick Cutrone di babak perpanjangan waktu.

Namun menurut pelatih Gennaro Gattuso, kerja keras Milan dalam derby tersebut ternyata menuai akibat positif dan negatif. “Derby della Madoninna telah menjadi pendorong secara moral, namun kami sangat lelah setelah pertandingan,” ungkap Gattuso, Jumat (29/12/2017), seperti dilansir dari Calciomercato.

“Fiorentina adalah sebuah sisi kuat yang hanya kebobolan sedikit gol dan bersama pelatih yang mempersiapkan dengan sangat baik. Kami telah mencatatkan 317 tembakan dan hanya mencetak 23 gol. Kami harus melakukan lebih baik meskipun terkadang kami juga kurang beruntung. Ini terjadi ketika kami menembak dan menghantam lawan atau bola berakhir melebar. Kami harus memperbaiki penyelesaian.

“Besok pertandingan yang sangat penting dan kami harus bermain sebagai sebuah tim atau ini akan menjadi 90 menit yang sangat sangat sulit. Kami dapat melakukan jauh lebih banyak namun saya gembira dengan skuad ini. Saya harap tidak akan ada cedera,” imbuhnya.

Hingga pekan ke-18, Milan tertahan di peringkat 11 dalam klasemen sementara Serie A atau tiga tingkat di bawah Fiorentina dengan selisih hanya 2 poin saja. Namun pelatih Viola, Stefano Pioli, tidak percaya dengan peringkat yang dicapai Milan, apalagi mengingat kemenangan yang ditorehkannya terhadap Inter.

“Untuk performa yang dibuatnya, untuk skuad yang dimiliki dan jumlah yang ditempatkan di lapangan, Milan terlalu banyak mendapat hukuman secara peringkat, memiliki pemain yang berkualitas dan berkepribadian,” penilaian Pioli terhadap lawan tandingnya di pekan ini.

Mantan pelatih Inter Milan tersebut pun berharap tim-nya dapat pulih setelah dikalahkan Lazio untuk dapat merebut tiga poin yang sangat penting dalam perjuangannya lolos ke posisi enam besar agar berpeluang mengikuti kompetisi Eropa musim depan.

“Dalam perjuangan untuk posisi keenam ada tim-tim yang lebih lengkap dibandingkan kami. Namun kami harus memiliki ambisi dan bermain dengan segalanya. Kami harus selalu berpikir untuk memenangkan pertandingan, mereka akan sangat banyak menang, itu artinya kami harus berjuang hingga akhirnya kami juga ikut di kompetisi Eropa,” tandasnya.

Sangat disayangkan, laga antara Fiorentina vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi pencinta sepak bola Italia, bisa menyaksikan live streaming melalui TV Online pada Sabtu (30/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here