Streaming Chelsea vs Norwich City FA Cup 2017/2018: Conte Tak Pusingkan Kegembiraan Pemain

NontonBolaJo.com – Streaming Chelsea vs Norwich City di laga ulang (replay) putaran ketiga FA Cup 2017/2018 akan berlangsung pada Kamis (18/1/2018) dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Jelang menjamu The Canaries di Stamford Bridge, London, pelatih Chelsea Antonio Conte menegaskan bahwa pekerjaannya dalam tim bukan untuk membuat setiap pemain gembira.

Laga ulang antara Chelsea vs Norwich berlangsung setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama pada 7 Januari silam. Seperti sebelumnya, replay putaran ketiga FA Cup tengah minggu ini pun tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Beraksi dalam empat kompetisi sekaligus dalam satu musim yang sama menjadi tantangan tersendiri bagi Chelsea. Rotasi pemain pun menjadi kebijakan pelatih yang tidak dapat dihindari, termasuk saat menjamu Norwich City tengah minggu ini.

Antonio Conte diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan susunan line-up, diantaranya dengan mengkonfirmasi kehadiran bek David Luiz serta pemain muda berusia 17 tahun Ethan Ampadu untuk menjamu Norwich. Pelatih asal Italia tersebut pun mengaku mempertimbangkan aspek taktik setiap kali mempersiapkan pertandingan dan telah belajar dari para pelatih lainnya bahwa bukanlah hal penting untuk membuat para pemain gembira.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Champions Kamis (2/11/2017): Manchester City Dan Tottenham Lolos Ke 16 Besar

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya mempersiapkan pertandingan, tidak hanya memilih 11 (pemain), namun dari aspek taktik. Saya bekerja sangat keras di periode ini namun itulah tugas saya dan saya harus gembira karena itu artinya kami dalam empat kompetisi. Tidak cukup hanya bekerja di sini (di Cobham), saya meneruskannya di rumah saya, menyaksikan video,” papar Conte, seperti dilansir dari situs Chelsea (17/1/2018).

“Setiap manajer yang saya temui di karir saya ketika saya menjadi seorang pemain, hal pertama yang mereka ajarkan kepada saya adalah tidak penting untuk membuat pemain-pemain gembira. Hal terpenting adalah untuk menang, untuk menjadi jujur dan setia. Jika Anda seperti ini, tidak ada yang bisa mengatakan apapun.

“Mungkin di momen pertama seseorang bisa saja marah, namun setelah mereka merefleksikan mereka sadar Anda jujur dan setiap pilihan adalah untuk tim. Tidak karena Anda lebih bersimpati pada salah satu pemain. Saya mempelajarinya dari (Marcello) Lippi, (Giovani) Trapattoni, (Arrigo) Sacchi, banyak pelatih yang saya temui di masa lalu,” jelasnya.

Namun bagi pelatih Norwich, Daniel Farke, Chelsea diyakini tidak akan memiliki sebuah line-up yang lemah. Meski demikian, Farke berharap tim-nya dapat kembali menampilkan aksi gemilang seperti yang ditunjukan saat menahan imbang Chelsea maupun memaksa Arsenal bermain di babak tambahan waktu meskipun akhirnya kalah tipis di perdelapan final Carabao Cup.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Sampdoria vs Juventus | Live Streaming Liga Italia 19/11/2017

“Mereka tidak akan memiliki line-up yang lemah. Mereka bermain bersama Cahill, Zappacosta, Rudiger, Luiz, dan Willian di pertandingan pertama, yang merupakan pemain-pemain luar biasa. Saya berharap mereka memiliki skuad yang kuat dan untuk itulah apa yang telah kami persiapkan.

“Saya berharap performa brilian lainnya melawan salah satu raksasa, dan kami memiliki rencana khusus untuk besok. Diharapkan dengan performa yang benar-benar bagus dan jika Chelsea tidak dalam bentuk terbaiknya, maka kami selalu memiliki peluang.

“Akan penting untuk menguasai bola sebanyak mungkin, secara kami tidak ingin berlari mengejar bola selama 90 menit – jadi kami harus berani menguasai bola dan menekan,” tegas Farke, seperti dilansir dari situs Canaries (16/1/2018).

Siaran langsung Chelsea vs Norwich tidak terlihat di jadwal tayang televisi lokal, namun bisa ditonton lewat live streaming di TV Online pada Kamis (18/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.