Streaming Bola Liga Italia Verona vs Juventus 31/12/2017: Allegri Tolak Buat Salah!

NontonBolaJo.com – Streaming Bola Liga Italia Verona vs Juventus di pekan 19 akan berlangsung pada Minggu 31 Desember 2017 dini hari WIB. Meskipun ‘berbeda kelas’ di klasemen, namun pelatih Juve Massimiliano Allegri memperingatkan agar timnya tidak melakukan kesalahan dalam laga yang berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Verona, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Verona ‘dibantai’ Udinese dengan 4 gol tanpa balas di laga terakhir, sedangkan Juve berhasil meneruskan laju tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir lintas kompetisi dengan kemenangan tipis atas AS Roma dengan skor 1-0. Sayangnya, pertemuan head to head antara Verona vs Juve tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan lewat live streaming Super Soccer TV.

“Kami mendapat beberapa kali pukulan tahun ini, pertandingan Udinese menyakitkan karena kami melakukan dengan sangat baik, kekalahan ini harus kami terima. Anda harus melupakannya dan memikirkan performa kami selanjutnya bersama Juventus.

Sering Dilihat:  Usai Jadi 'Pahlawan', Gerard Pique Bakal Absen Dalam Laga Valencia vs Barcelona?

“Kami harus memikirkan diri kami, harus memberikan potensi maksimum yang kami miliki dan melangkah ke lapangan dengan keberanian dan kepribadian. kami harus bermain dengan hati tanpa membuat kalkulasi,” tutur pelatih Verona Fabio Pecchia, Jumat (29/12/2017), seperti dilansir dari 90 Min.

Hingga pekan 18 Verona masih tertahan di zona degradasi tepatnya di urutan ke-19 dengan selisih hanya 2 poin lebih rendah dibandingkan SPAL yang berada satu tingkat di atas degradasi. Sementara Juventus terus berjuang mengejar Napoli yang kini berada di puncak klasemen dengan selisih 4 poin lebih tinggi.

Di atas kertas, Juve seharusnya dapat menaklukkan Verona tanpa kesulitan. Namun Massimiliano Allegri mengingatkan bahwa The Old Lady belum pernah menang saat bertandang ke Verona dalam laga Serie A sejak tahun 2001, termasuk kalah di pertemuan head to head terakhir dengan skor 1-2.

Sering Dilihat:  Live Streaming Lazio vs AC Milan, Siaran Langsung Serie A (10/9/2017)

“Di atas kertas tidak masalah, perhitungan di lapangan dan Juventus tidak menang di Verona sejak 2001. Besok kami harus merebut tiga poin, ada pertandingan-pertandingan seperti pertandingan langsung dimana segalanya dapat terjadi dan lainnya tidak terjadi apa-apa. Kita tidak boleh menyia-nyiakan apa yang telah dilakukan bulan ini, kita harus tetap berada dekat dengan Napoli dan menutup bagian pertama musim ini dengan cara terbaik,” tegas Allegri via Repubblica.

Duel sengit antara klub zona degradasi vs klub papan atas ini tidak ditayangkan di stasiun TV lokal. Untuk itu, pencinta Liga Italia dapat menyaksikan live streaming Verona vs Juve melalui Super Soccer TV pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.