Stefano Lilipaly Gabung Bali United FC Demi Wujudkan Mimpi !

NontonBolaJo.com – Kabar gembira bagi supporter Bali United FC. Stefano Lilipaly dipastikan bergabung dengan tim Serdadu Tridatu lewat bursa transfer tengah musim Liga 1 Indonesia 2017.

Kabar gembira tersebut dikonfirmasi lewat akun Instagram resmi milik Bali United. Foto yang diunggah melalui Instagram tersebut per hari Sabtu (12/8/2017) menampilkan Lilipaly berseragam Bali United disertai tulisan ‘Welcome to Bali United’.

“Stefano rencananya akan diperkenalkan di publik sebagai pemain baru Bali United pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang pada pertandingan melawan Madura United hari Minggu mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 Wita,” tulis Bali United.

Welcome to Bali United Family @stefanolilipaly ! #lilipalyisared #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Kepindahan Lilipaly dari klub divisi dua Belanda, SC Cambuur, juga menjadi sorotan media Belanda, FC Update (11/8/2017). Dikabarkan bahwa direktur teknis Cambuur, Gerard van den Belt, sebenarnya telah berupaya untuk menahan Lilipaly. Namun dengan alasan kemanusiaan, akhirnya SC Cambuur melepaskan pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

Sering Dilihat:  Di Tes Resmi MotoGP Buriram Thailand 2018, Hafizh Syahrin Gantikan Jonas Folger

“Pihak klub telah melakukan segala upaya agar Stefano tetap di sini. Namun keinginannya untuk pergi bersama keluarganya ke Indonesia sangat kuat dan gigih sehingga tidak memberikan kami pilihan dan menengarai aspek kemanusiaan. Kami berharap yang terbaik baginya di Indonesia,” tutur Van den Belt.

Seperti yang dikatakan direktur teknis tersebut, Lilipaly pun membenarkan bahwa keputusannya untuk berlabuh ke klub asal Indonesia adalah untuk mewujudkan impian.

“Selalu menjadi impian bagi istri saya dan saya untuk pergi ke Indonesia dan kini kami telah menjadi orang tua dari seorang bayi yang sehat. Bagi kami, sekarang atau tidak pernah terjadi.

“Sebenarnya keinginan untuk memilih berpetualang di Indonesia telah ada sejak musim dingin lalu, menengarai usia saya, tidak banyak lagi peluang yang akan datang,” ungkap Lilipaly.

Sering Dilihat:  Jadwal Timnas Senior Dan U-23 Indonesia Laga Persahabatan Internasional November 2017

Bali United FC saat ini tengah menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Tim Serdadu Tridatu hanya tertinggal 3 poin dibandingkan Madura United yang menjadi pemuncak klasemen hingga pekan ke-18.

Dengan kondisi tersebut, tentunya pertandingan antara Bali United vs Madura United yang berlangsung hari Minggu (13/8/2017) menjadi krusial. Akankah kehadiran Lilipaly mampu membawa Bali United merebut kemenangan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.