Ssttt!! Ada ‘Tamu Spesial’ Di Pertandingan Indonesia vs Kamboja

NontonBolaJo.com – Tampil gemilang dengan kemenangan 2-0 atas Kamboja membawa Timnas U-22 Indonesia ke babak semi final SEA Games 2017. Ternyata, pertandingan Indonesia vs Kamboja di Shah Alam Stadium sore hari ini, Kamis (24/8/2017), juga disoroti oleh dua ‘tamu spesial’.

Dengan menjadi runner up Grup B, Indonesia akan menghadapi juara Grup A di babak semi final, yakni Malaysia. Ternyata, hal ini telah diantisipasi oleh pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, yang terlihat hadir diantara para penonton untuk memantau laga antara Indonesia kontra Kamboja.

Pelatih Negeri Jiran tersebut berada di salah satu tribun yang diperuntukan bagi undangan dan ofisial timnas yang bertanding di Pesta Olahraga Asia Tenggara ini. Sambil menikmati jalannya pertandingan, Ong Kim Swee sesekali nampak mencatat.

Sering Dilihat:  Jadwal Semifinal Bola SEA Games, Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia
Ong Kim Swee
Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee

Namun tidak hanya Ong Kim Swee, bintang Timnas Indonesia senior, Andik Vermansyah pun tidak mau ketinggalan menyaksikan aksi para yunior-nya.

“Harapan saya hari ini Timnas Indonesia bisa menang dan lolos. Semoga bertemu Malaysia di semifinal. Saya sangat salut melihat perjuangan para pemain Timnas Indonesia. Saya sangat salut dengan pertahanan mereka yang membuat mereka baru kebobolan satu gol saja,” puji Andik.

Ini bukanlah kali pertama Andik hadir untuk mendukung Timnas U-22 Indonesia. Dirinya mengaku telah menyaksikan aksi Tim Merah Putih sejak laga perdana. “Saya sudah datang dan menonton langsung di stadion sejak pertandingan sebelumnya, tapi memang saya diam-diam saja,” ungkap bintang klub Selangor FA tersebut.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Pekan 18 di TV One, Sisa 2 Laga Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.