Ssttt… Ada Perbincangan Rahasia Antara Paul Pogba Dan Petinggi Barcelona

NontonBolaJo.com – Ada kejutan baru di seputar kegiatan transfer pemain pada musim panas ini setelah gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan terlibat dalam perbincangan rahasia dengan petinggi FC Barcelona di Amerika Serikat.

Menurut media asal Italia, Tuttosport (1/8/2018), direktur teknis Barcelona, Eric Abidal, terbang ke Los Angeles dengan target salah satunya untuk menjumpai Pogba, bukan sekedar perbincangan antar sesama teman, namun dalam rangka mendiskusikan peluang kepindahan pesepakbola asal Prancis tersebut.

“Itu bukan sekedar minum kopi antar dua teman lama secara faktanya pertemuan digelar di Beverly Hills, bukan di salah satu hotel mewah, namun di sebuah villa pribadi untuk menghindari peluang sanksi apapun bagi Barca karena berbincang dengan seorang pemain yang tengah terikat kontrak dengan klub lain,” demikian kutipan laporan Tuttosport.

Sering Dilihat:  Live Streaming Eibar vs Barcelona Pekan 24 Liga Spanyol 17/2/2018: Peluang Samai Rekor Guardiola

Pogba juga dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan MU meskipun masih memiliki kontrak jangka panjang hingga 2021. Keputusan tersebut disinyalir terkait dengan hubungannya yang kurang harmonis bersama sang pelatih, Jose Mourinho.

Sebelumnya Juventus kabarnya tertarik untuk kembali merekrut Pogba, yang sempat memperkuat Bianconeri selama empat musim sebelum bergabung dengan MU, namun terhadang masalah biaya dan harus menunggu hingga berhasil melepas Miralem Pjanic. Situasi ini membuat Barca mendapat peluang emas untuk bertarung memperebutkan Pogba lewat jendela transfer pemain musim panas ini.

Melalui jendela transfer kali ini, Barcelona telah merekrut tiga pemain yakni Arthur Melo (Gremio), Clement Lenglet (Sevilla), dan Malcom Oliveira (FC Bordeaux). Sedangkan Juventus secara mengejutkan berhasil merekrut superstar sepakbola yang merupakan striker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, serta sejumlah pemain lainnya termasuk kiper Mattia Perin (Genoa), Douglas Costa (Bayern Munchen), serta Joao Cancelo (Valencia).

Sering Dilihat:  Pelatih MU Diminta Jelaskan Komentarnya Sebelum Derby Manchester

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.