Sriwijaya FC vs Persib Bandung Siaran Langsung Indosiar 1/4/2018: Tekad Pertahankan Rekor!

Persib Bandung meraih hattrick kemenangan dalam tiga pertemuan head to head terakhir bersama Sriwijaya FC di laga yang bersifat kompetitif dan bertekad untuk melanjutkan catatan rekor tersebut saat berjumpa di pekan ke-2 Liga 1 Indonesia hari Minggu 1 April 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Duel antara Sriwijaya FC vs Persib Bandung dapat disaksikan lewat siaran langsung televisi Indosiar atau melalui live streaming Vidio Liputan 6 mulai kick-off pukul 18:30 WIB Minggu malam ini.

Salah satu dari tiga kemenangan atas Sriwijaya tersebut diraih Maung Bandung ketika bertandang ke Stadion Jakabaring di Liga 1 Indonesia musim lalu dengan skor telak 4-1 melalui gol yang dicetak Ezechiel Ndouassel, Michael Essien, Febri Haryadi, serta Fulgensius Billy Keraf.

Kemenangan tersebut pun menjadi kenangan manis bagi pemain bek Henhen Herdiana, yang berharap dapat mengulangi kesuksesan tersebut dalam kunjungan akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Persipura vs Madura United Live Streaming Liga 1 19/5/2018: Panasnya Persaingan Papan Atas

“Mudah-mudahan kemenangan tahun lalu bisa terulang sekarang. Semoga kita bisa mengalahkan Sriwijaya FC,” tutur Henhen dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (31/3/2018), seperti dilansir dari situs Persib FC.

Tentunya selain menjaga catatan kemenangan h2h, Persib juga membutuhkan tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara setelah hanya berhasil meraih satu poin di pekan perdana akibat ditahan imbang PS Tira dengan skor 1-1, ‘senasib’ dengan Laskar Wong Kito yang juga ditahan imbang Borneo FC tanpa gol pekan lalu.

Pelatih Sriwijaya Rahmad Darmawan mewaspadai catatan hasil Persib tersebut yang dinilainya bisa menjadi salah satu pendorong semangat bagi skuad asuhan Mario Gomez untuk merebut tiga poin penuh di pekan ini.

“Persib hanya mendapat 1 poin di pertandingan kemarin. Pastinya, mereka punya motivasi lebih untuk mencari poin pengganti,” tuturnya.

Sering Dilihat:  Cedera, Bek Barca Diprediksi Absen Saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona 23 Desember

Coach RD, sapaan akrabnya, juga meminta skuad asuhannya mewaspadai kemampuan para pemain Persib seperti yang ditampilkan di pertandingan kontra PS Tira pekan lalu.

“Dari sisi teknis, di pertandingan pertama kemarin PERSIB main dominan walau hasilnya menjadi 1-1. Tapi di situ, Persib mendapat banyak peluang untuk menciptakan gol,” tegasnya.

Uniknya, Sriwijaya berpeluang untuk menurunkan trio mantan Persib Bandung yakni duo winger Makan Konate dan Esteban Vizcarra, serta Patrich Wanggai di posisi ujung tombak pada pertandingan di pekan ke-2 ini.

Sedangkan Maung Bandung diprediksi akan memasang duet striker Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman sebagai tombak kembar dalam rangka mencuri poin dari Stadion Jakabaring.

Live streaming Persib vs Sriwijaya FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.