Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA Pilih 'Boy Band' KPop BTS Jadi Model Terbarunya

BTS Model Coca Cola Di Piala Dunia FIFA 2018
BTS didapuk sebagai model baru Coca Cola menjelang dimulainya jadwal Piala Dunia FIFA 2018 (image: Twitter)

Sponsor resmi Piala Dunia FIFA sejak tahun 1978, Coca Cola Beverage Co., memilih grup 'boy band' KPop BTS sebagai model terbarunya.

Grup KPop sensasional BTS akan mengawali debut sebagai promotor Coca Cola di bulan Juni, bertepatan dengan digelarnya Piala Dunia 2018 di Rusia, demikian penjelasan pihak perusahaan, dilansir dari Yonhap News (30/4/2018).

Keputusan pihak Coca Cola memilih The Bangtan Boys yang beranggotakan tujuh pemuda, Rap Monster, Jin, J-Hope, Jimin, Jungkook, Suga, dan V sebagai model barunya tersebut disambut meriah oleh Army, fans BTS, dan sontak menjadi viral di medsos hingga menjadi trending topik di Twitter lewat tagar '#FIFAWorldCup_BTS'.

"Coca-Cola menyewa BTS menjadi duta FIFA World Cup di Rusia. Mereka benar-benar artis global," tulis salah satu BTS Army, @floofy_mochi.

"Waw anak-anak kami benar-benar mendominasi dunia! Ini besar! Saya tidak pernah melewatkan menyaksikan Piala Dunia di masa lalu, ya setidaknya mencoba untuk itu. Apakah ini berarti kami akan menyaksikan iklan mereka ketika kami menyaksikan World Cup?" tweet @dwitaregiana.

BACA JUGA:  Inggris vs Panama Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Tanpa Dele Alli

"OMG saya membayangkan BTS menari ketika bermain bola setelah membaca tweet Anda," tweet @brent4BTS.

Jadwal Piala Dunia 2018 akan mulai digelar pada tanggal 14 Juni, dibuka dengan pertandingan pertama Grup A antara tim tuan rumah, Rusia vs Arab Saudi.

Sedangkan BTS sendiri dijadwalkan akan segera merilis album baru ketiga berjudul 'Love Yourself: Tear' pada bulan Mei 2018.

Lihat disini, jadwal piala dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.