Spanyol vs Tunisia Live Stream Laga Persahabatan Internasional 10/6/2018: Lopetegui Harapkan Duel Sengit!

Julen Lopetegui mengharapkan Timnas Spanyol akan mendapat perlawanan sengit saat Timnas Spanyol menghadapi Tunisia di laga persahabatan internasional pada Minggu 10 Juni 2018 dini hari WIB di Krasnodar Stadium, dalam rangka persiapan terakhir La Furia Roja sebelum mengawali langkah di turnamen bergengsi, Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan antara Spanyol vs Tunisia menurut Pengentau.id dapat disaksikan secara live streaming melalui ESPN di wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Melalui konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menjelaskan salah satu pertimbangan memilih Tunisia sebagai lawan tanding terakhir sebelum menghadapi Portugal di fase grup FIFA World Cup 2018 pada 16 Juni 2018 mendatang.

Sering Dilihat:  Live Streaming Argentina vs Italia Laga Persahabatan 24/3/2018: Tanpa Dybala-Icardi dan Balotelli-Chiellini

“Satu langkah lagi, kami tidak memilih Tunisia secara kebetulan, mereka memiliki tim yang sangat bagus dan akan sangat menantang kami. Kami perlu menyelaraskan berbagai hal dan tiba di pertandingan pertama dengan keseimbangan, secara fisik dan mental,” tutur Lopetegui, dikutip dari laman Marca.

Dalam kesempatan itu, sang pelatih pun mengkonfirmasi kemungkinan absennya bek Real Madrid, Dani Carvajal, dalam satu atau dua laga perdana di Piala Dunia akibat cedera yang dialaminya.

“Anda harus menahannya sejenak, namun saya yakin dia akan siap,” ujarnya. “Anda ingin dirinya mengambil dua langkah ke depan dibandingkan hanya satu sebelum mengalami rintangan. Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk laga pertama atau kedua, namun dia akan baik-baik saja.”

Sering Dilihat:  2 Link Live Streaming Juventus vs Udinese Di Sini, Liga Italia 11/3/2018

Sebaliknya, Lopetegui menginformasikan kemungkinan beraksinya gelandang Barcelona, Sergio Busquets, yang sempat absen akibat masalah kesehatan saat Spanyol bermain imbang bersama Swiss per 4 Juni silam.

“Sergio pulih secara sempurna. Andaikan tidak ada hal lainnya terjadi, dia akan bermain besok,” tegasnya.

Senada dengan Spanyol, pertandingan ini juga menjadi persiapan terakhir bagi Tunisia sebelum bertarung di fase grup Piala Dunia 2018 yang akan mempertemukannya dengan Timnas Inggris di laga perdana pada 19 Juni 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.