Spanyol vs Swiss Live Streaming Laga Persahabatan Internasional 4/6/2018: Laga Kandang Terakhir Bagi Iniesta

Live Streaming Spanyol vs Swiss. Timnas Spanyol siap menjamu Swiss di laga persahabatan internasional yang digelar Senin 4 Juni 2018 dini hari WIB di Estadio de la Ceramica, yang juga diperkirakan menjadi laga kandang terakhir Andres Iniesta bersama timnas.

Keputusan Iniesta untuk pensiun dari sepak bola internasional di akhir FIFA World Cup 2018 menjadikan duel antara Spanyol vs Swiss yang menurut Pengentau.id disiarkan live streaming via Fox Sports untuk wilayah tertentu mulai kick off pukul 02:00 WIB ini menjadi laga terakhir mantan gelandang Barcelona tersebut di hadapan para suporternya di ‘rumah’.

Julen Lopetegui akan menjadi pelatih Timnas terakhir bagi Iniesta dalam karirnya bersama La Roja.

Sering Dilihat:  Jadwal LA Galaxy vs Manchester United (16/7/2017) Jadi Debut Lindelof Dan Lukaku ?

“Iniesta akan fokus ke Piala Dunia karena apa yang telah dilakukan dalam karirnya, namun saya tidak tertarik dengan apa yang telah dilakukannya, namun hanya dengan apa yang dapat dilakukannya saat ini,” tutur Lopetegui, dikutip dari Marca.

“Selain kualitasnya, dia matang dan dia seorang pemimpin,” imbuh pelatih yang berhasil memimpin Timnas Spanyol tanpa kalah dalam 18 pertandingan sejak dirinya mengambil alih di Euro 2016.

Di pertandingan ini, Spanyol kemungkinan akan kehilangan para pemain Real Madrid yang belum lama ini sukses merebut trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Andaikan Sergio Ramos absen, maka posisi kapten kemungkinan besar akan jatuh ke tangan Iniesta.

Sering Dilihat:  Atletico Madrid vs Sporting Lisbon Live Streaming Liga Europa 6/4/2018: Duel Sebelum Derby Madrid

Dani Carvajal dipastikan absen akibat cedera, sementara kuartet Chelsea Cesc Fabregas, Alvaro Morata, Pedro, dan Marcos Alonso tidak terlibat dalam kunjungan ke Rusia.

Sebaliknya, Swiss diperkirakan kehilangan Granit Xhaka dalam kunjungan ke Spanyol akibat cedera. Namun tim tamu hadir di Spanyol dengan catatan hasil gemilang, menang 13 kali dari 15 laga kompetitif terakhir sejak kalah dari Polandia lewat adu penalti di Euro 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.