Spanyol vs Rusia Live Stream Trans TV Piala Dunia 1/7/2018: Deretan Pemain Bintang Lawan Dukungan Fans

Dengan dilengkapi deretan pemain bintang Timnas Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah, Rusia, dalam putaran 16 besar Piala Dunia 2018 yang digelar hari Minggu 1 Juli 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow.

Pertandingan antara Spanyol vs Rusia, yang dapat disaksikan secara live via jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 21:00 WIB, menjadi peluang emas bagi The Golden Eagles untuk menorehkan sejarah baru lolos ke babak delapan besar FIFA World Cup untuk pertama kalinya di hadapan dukungan para fans.

“Keseluruhan Piala Dunia di rumah bagi kami adalah keajaiban. Ini tidak akan pernah terjadi lagi pada kami. Kami sangat beruntung menjadi bagian darinya. Saya telah mengimpikan sejak kecil. Kami telah memberikan kegirangan bagi negara kami lewat dua kemenangan.

“Untuk pertama kalinya dalam 32 tahun kami terkualifikasi ke fase gugur. Lihat saja apa lagi yang dapat kami lakukan. Ini akan menjadi seperti pertarungan tinju. Sebuah kejuaraan. Yang berpengalaman melawan yang muda dan disayangi. Lihat saja siapa lebih baik. Semua tim dapat mengalahkan lainnya di hari yang baik,” tutur striker Rusia, Artem Dzyuba, dengan penuh semangat, seperti dikutip dari laman FIFA.

Sering Dilihat:  Portugal vs Mesir Live Streaming International Friendly 24/3/2018: Duel Cristiano Ronaldo Kontra Mohamed Salah!

Jika menyimak perjalanan Spanyol lolos ke fase gugur di Piala Dunia 2018, terlihat bahwa salah satu tim favorit tersebut cukup tertatih-tatih dan ‘hanya’ berhasil satu kali menang dalam tiga pertandingan grup, dua kali imbang termasuk ketika melawan Maroko di laga terakhir.

Sedangkan Rusia berhasil mempersembahkan dua kemenangan, ketika menghadapi Arab Saudi dan Mesir dengan mencetak total 8 gol dan hanya satu kali kebobolan, sebelum ditaklukan Uruguay di laga terakhir dengan tiga gol tanpa balas.

Meski demikian, Dzyuba enggan menilai bahwa Spanyol saat ini dalam kondisi rentan setelah ditinggal pelatihnya, Julen Lopetegui, dua hari sebelum putaran final Piala Dunia tahun ini dimulai.

“Saya tidak berpikir Spanyol rentan. Ini tim papan atas. Kesalahan di tahap grup tidak dihitung. Kami mengerti apa yang harus dilakukan untuk melawan Spanyol, namun, tentunya, bagaimanapun jelas mereka favorit. Kami tahu ini akan sulit. Terima kasih pada Uruguay yang telah memberi kami pelajaran,” ujarnya.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Eibar vs Real Madrid 10/3/2018, Perjuangan Lanjutan Di Liga Spanyol!

Sementara itu, pemain gelandang Timnas Spanyol, Marco Asensio, mewaspadai dukungan fans yang dapat menjadi penambah semangat bagi tim tuan rumah. “Rusia akan bermain dengan dukungan fans di belakang tim. Kami harus menghadapi pertandingan ini seperti sebuah final. Antara kami menang atau pulang.

“Pelatih kami Hierro adalah pemimpin alami dan Anda dapat menyadarinya. Dia selalu mencoba memotivasi kami,” tegas pemain klub Real Madrid tersebut.

Menghadapi pertandingan krusial ini, Timnas Rusia telah mengkonfirmasi kesiapan seluruh pemainnya termasuk Alan Dzagoev dan Aleksandr Erokhin yang sempat mengalami cedera. Igor Smolnikov menjadi satu-satunya pemain yang absen akibat skors kartu merah.

Sedangkan Koke diprediksi akan kembali memperkuat lini pertahanan La Roja, sementara Asensio juga diperkirakan terlibat dalam susunan line up menggantikan salah satu diantara Andres Iniesta, Isco, atau David Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.