Spanyol vs Maroko Live Stream Trans TV Piala Dunia 26/6/2018: Tidak Akan Mudah

Pelatih Timnas Spanyol, Fernando Hierro, yakin bahwa tim-nya tidak akan menghadapi pertandingan mudah meskipun Maroko, lawan tandingnya di matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2018 yang digelar di Kaliningrad Stadium pada Selasa 26 Juni 2018 dini hari WIB, telah dipastikan tereliminasi dari FIFA World Cup tahun ini.

Pelatih yang menggantikan posisi Julen Lopetegui hanya dua hari jelang laga perdananya di Piala Dunia Rusia 2018 tersebut juga menyadari bahwa skuad asuhannya wajib mengamankan tiga poin penuh dalam laga antara Spanyol vs Maroko, yang dapat disaksikan secara live via jadwal siaran langsung Trans TV, demi mengklaim satu posisi di babak 16 besar.

La Roja berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin setelah bermain imbang 3-3 bersama Portugal dan menang atas Iran 1-0. Posisinya dibayangi oleh Portugal dan Iran, yang akan berhadapan satu sama lain di laga terakhir fase grup, berturut-turut dengan koleksi 4 poin dan 3 poin.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Barcelona vs Sporting Lisbon Liga Champions Malam Ini: Peluang Jegal Juve?

Catatan hasil di klasemen tersebut memperlihatkan bahwa tiga tim teratas masih memiliki peluang setara untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu, Hierro menegaskan bahwa ‘tidak ada pilihan lain selain mengamankan tiga poin penuh saat melawan Maroko’.

“Ini Piala Dunia dan tidak ada satu pertandingan pun yang berlangsung dengan mudah. Kami dapat meningkat, dan saya harap kami akan terus menang sementara kami melakukannya, namun tidak ada satu (lawan) pun memberikan sesuatu secara mudah,” tutur Hierro, dilansir dari laman BBC.

“Dalam beberapa grup beberapa tim telah terkualifikasi, namun grup kami sangat tangguh. Kami tidak memiliki pilihan selain mengamankan tiga poin penuh melawan Maroko,” tegasnya.

Seperti yang penuturan Hierro, Maroko memang bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Hal ini terlihat dari dua penampilan awal, ketika tim asuhan Herve Renard nyaris menahan imbang Iran seandainya Aziz Bouhaddouz tidak membuat kesalahan besar di akhir injury time babak kedua.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia: Chievo vs Inter Milan 22 April 2018

Selanjutnya, gol dini Cristiano Ronaldo di menit ke-4 juga menjadi satu-satunya penentu kemenangan Portugal atas Maroko meskipun Portugal digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara di Piala Dunia tahun ini.

“Fokus kami adalah mengakhiri dengan tangguh melawan Spanyol. Ini ada di pikiran kami sekarang. Kami terkualifikasi untuk (putaran final) Piala Dunia untuk pertama kalinya setelah 20 tahun dan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain sepakbola,” kata Renard.

Di pertandingan ini, Spanyol mungkin kehilangan kiper pelapisnya, Pepe Reina, sedangkan pemain bek Nacho Monreal seharusnya tersedia setelah pulih dari cedera kecil. Sementara pelatih Maroko kemungkinan merotasi skuad-nya untuk menghadapi laga terakhir setelah tereliminasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.