Spanyol vs Argentina: David De Gea Tak Sabar Hadapi Lionel Messi!

David De Gea tak sabar untuk menghadapi Lionel Messi dalam International Friendly Match yang mempertemukan Timnas Spanyol vs Argentina pada Rabu 28 Maret 2018 dini hari WIB.

Messi yang sempat absen saat Argentina menaklukan Italia dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan sebelumnya di Manchester diprediksi akan kembali beraksi saat menghadapi La Roja di markas klub Atletico Madrid, tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Kehadiran peraih lima gelar Ballon d’Or diakui menjadi tantangan tersendiri bagi kiper Manchester United, David De Gea.

“Sebagai seorang kiper, adalah sebuah tantangan untuk menghadapi Messi. Namun kami ingin pemain-pemain terbaik berada di lapangan dan Messi salah satu diantara mereka. Selalu spesial untuk bermain melawan dirinya,” tutur De Gea, seperti dilansir dari Daily Star (27/3/2018).

Sering Dilihat:  Gelandang Serang Persib Ungkap Tren Positif Klubnya di Liga 1

Meski demikian, De Gea secara blak-blakan mengungkapkan pendapatnya yang merasa lebih dihargai oleh suporter Liga Inggris dibandingkan fans dan pengamat sepak bola di Spanyol.

“Saya merasa lebih mendapatkan hal-hal (perkataan positif) dari Inggris dibandingkan di sini, cinta yang luar biasa mereka berikan pada saya di Inggris dan itulah mengapa saya tidak merasakannya terlalu banyak di sini,” kata De Gea.

Tidak hanya De Gea, pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui pun merasa bahwa kehadiran Messi akan menambah daya tarik pertandingan indah yang diperkirakan tercipta dalam duel Spanyol kontra Argentina.

“Saya pikir ini adalah sebuah laga yang indah melawan Argentina, dalam stadion yang luar biasa, dan melawan runner up Piala Dunia (2014), dan dimana salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola akan bermain. Ini merupakan motivasi bagi kami,” ungkap Lopetegui.

Sering Dilihat:  Espanyol Hadapi Timnas U-19 Indonesia Dan Persija Dengan 2 Tim Berbeda Plus Pemain Bintang

Pertandingan antara dua timnas yang lolos ke Piala Dunia 2018, Spanyol vs Argentina, akan mulai kick-off pukul 02:30 WIB Rabu dini hari.

Jadwal Piala Dunia 2018, antara Argentina dan Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.