SPAL vs Juventus Live Streaming Liga Italia 18/3/2018, Tekad Menang Sebelum Rehat

Duel antara SPAL vs Juventus hadir dalam jadwal pekan 29 Liga Italia Serie A pada Minggu 18 Maret 2018 dini hari, mulai kick off pukul 02:45 WIB live streaming dari Stadion Paolo Mazza, Ferrara.

Perebutan tiga poin antar dua klub ‘beda kelas’ ini penting untuk posisi masing-masing di klasemen mengingat SPAL kini masih terjebak di posisi teratas zona degradasi dengan total 24 poin, setara dengan Crotone dan Sassuolo yang berada di atasnya, sementara Juve butuh poin untuk memperlebar jarak dari Napoli.

Meskipun tengah melaju dalam kemenangan sempurna di enam laga terakhir lintas kompetisi, pelatih Juve Massimiliano Allegri enggan untuk meremehkan Spallini yang juga sedang dalam bentuk yang baik dengan tak terkalahkan di tiga laga liga terakhir.

“Kami tidak dapat meremehkan SPAL, mereka mendapat tujuh poin dari tiga laga terakhir dan tak terkalahkan dalam 10, dan hanya lima kali kalah dalam laga kandang di seluruh musim ini,” tutur Allegri dalam jumpa pers, Jumat (16/3/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 31/5/2018: Tembus Tiga Besar Tanpa Lima Pilar?

“Bagi mereka besok akan menjadi pertandingan bersejarah karena mereka tidak mengalami sepak bola Serie A selama 50 tahun, mereka berjuang untuk bertahan dan mereka berharap dapat menang yang akan terus dikenang untuk waktu panjang di sejarah SPAL.

“Kami perlu mengamankan seluruh tiga poin besok dengan bermain sabar sehingga kami dapat memperoleh tujuh poin lebih unggul dibandingkan Napoli sebelum mereka bertanding di hari Minggu,” imbuhnya.

Meskipun hasil drawing perempat final Liga Champions mempertemukan Juve dengan juara bertahan Real Madrid, namun Allegri mengaku akan lebih dahulu fokus pada SPAL, dan kemudian AC Milan, sebelum mempersiapkan diri menghadapi Los Blancos.

“Juventus vs Real Madrid akan menjadi pertandingan sorotan, ini adalah pertandingan yang kami tuju. Tahun lalu di perempat final kami mengalahkan Barcelona, mungkin tahun ini kami akan mengalahkan Real Madrid.

Sering Dilihat:  Inggris vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Zlatan Ibrahimovic Tantang David Beckham Via Medsos

“Mereka favorit untuk memenangkan Liga Champions, jadi jika kami bisa mengalahkan mereka ini akan fantastis, namun lebih dahulu kami harus fokus dengan pekerjaan di tangan yakni SPAL-Juve. Setelah kami menghadapi rehat, kemudian kami memiliki AC Milan, yang saat ini bukanlah lawan yang mudah, kemudian kami akan berpikir tentang Real Madrid,” tandasnya.

Laga SPAL vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming di TV Online pada Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Link live streaming SPAL Juventus malam ini.

Link live nonton tv bola online Juventus vs SPAL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.