SPAL vs AS Roma Live Stream Liga Italia 21/4/2018: ‘Intro’ Jelang Liverpool

Pelatih Eusebio Di Francesco mendorong skuad asuhannya untuk fokus kepada lima laga terakhir di Liga Italia Serie A guna mempertahankan posisi empat besar di klasemen, termasuk saat AS Roma menantang SPAL di pekan ke-34 yang digelar hari Sabtu 21 April 2018 malam WIB.

Pertandingan antara SPAL vs Roma yang digelar di Stadio Paulo Mazza, Ferrara, dapat disaksikan lewat live streaming Super Soccer TV mulai kick-off pukul 20:00 WIB.

Bagi Giallorossi, pertandingan melawan SPAL bagaikan ‘intro’ menuju pertemuannya dengan Liverpool di leg pertama semi final Liga Champions. Namun Di Francesco meminta agar tim-nya tetap fokus terlebih dahulu pada laga liga demi meraup poin semaksimal mungkin.

Sering Dilihat:  Jelang China vs Wales, Gugupnya Ryan Giggs Hadapi Debut Bersama The Dragons

“Kami memiliki lima pertandingan genting untuk dimainkan dan kami tidak boleh melakukan kesalahan, jadi kami harus fokus sepenuhnya besok. Kami perlu merebut poin sebanyak mungkin,” tutur sang pelatih seperti dikutip dari laman AS Roma.

Meskipun hingga pekan ke-33 Roma berhasil menduduki peringkat ketiga, namun secara jumlah poin posisi tersebut terbilang rentan mengingat Lazio dan Inter Milan berturut-turut membayangi dengan jumlah poin setara atau satu poin lebih rendah.

“Lazio benar-benar berjuang untuk mendapatkan sebuah hasil dari duel sengit (kontra Fiorentina, menang 4-3). Inter juga telah menyelesaikan hal yang sama dan mereka meningkat. Ini semua menghadirkan final menarik dalam perebutan posisi Liga Champions (musim depan),” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Manchester City vs MU Live Streaming Liga Inggris 7/4/2018: Niat Mourinho 'Finish' Kedua!

Diego Perotti kembali bergabung dengan skuad dalam kunjungan ke Ferrara, sedangkan Aleksandar Kolarov harus melewatkan pertandingan ini akibat cedera otot minor. Luca Pellegrini dan Mirko Antonucci kembali terlibat dalam skuad Roma.

Sementara itu, kubu tuan rumah pun sangat butuh poin demi menghindari jeratan zona degradasi. SPAL menempati posisi ke-17 atau satu tingkat di atas degradasi dengan selisih hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan Crotone.

Dengan tekad bermain di Serie A musim depan, Gli Spallini pun menorehkan status tak terkalahkan dalam delapan laga liga terakhir, meski didominasi dengan enam hasil imbang secara beruntun plus dua kemenangan.

Link live streaming nonton SPAL vs Roma malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.