Soal Mayweather vs McGregor, Cal Crutchlow Pilih Dani Pedrosa

NontonBolaJo.com – MotoGP Inggris 2017 segera digelar akhir pekan ini, mulai Jumat (25/8/2017), di sirkuit Silverstone. Namun Cal Crutchlow ternyata mendapat pertanyaan unik seputar dunia tinju saat konferensi pers jelang dimulainya seri ke-12 MotoGP 2017.

Dalam sesi tanya jawab penggemar melalui medsos, Crutchlow mendapatkan pertanyaan mengenai laga tinju akbar yang akan mempertemukan Floyd Mayweather vs Conor McGregor pada hari Minggu pagi, 27 Agustus 2017 (WIB), di T-Mobile Arena, Las Vegas. Mayweather, petinju berusia 40 tahun yang telah menggantungkan sarung tinjunya, dikenal sebagai petinju tak terkalahkan yang berhasil merebut 49 kemenangan, menyamai rekor Rocky Marciano. Sedangkan McGregor saat ini merupakan pemegang gelar juara UFC kelas ringan.

Pertandingan antara Mayweather vs McGregor memang digadang-gadang sebagai ‘pertandingan abad ini’. Hingga dalam konferensi pers MotoGP Inggris 2017 pun pertandingan tersebut menjadi pertanyaan menarik yang ditujukan pada pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Meskipun berusaha menjawab, namun nampaknya sulit bagi Crutchlow untuk menentukan pilihan. Apalagi pertandingan tersebut akan digelar di tengah-tengah kesibukan para pembalap MotoGP mempersiapkan diri untuk mengikuti balap final di sirkuit Silverstone yang berlangsung hari Minggu (27/8/2017).

Sering Dilihat:  Chelsea vs Tottenham Live Streaming Liga Inggris 1/4/2018: Masifnya Derby London Demi UCL!

“Saya tidak tahu pastinya, McGregor sangat mengerikan jadi saya harus mendukungnya, namun saya tidak dapat melihatnya melewati Floyd memenangkannya, sejujurnya,” tutur Crutchlow dengan ragu.

Tidak berhenti sampai di situ, Crutchlow pun diminta untuk memilih salah satu rekannya sesama pembalap MotoGP yang ingin dihadapinya dalam ring tinju. “Saya harus memilih Dani (Pedrosa) karena dia lebih kecil,” ucap Crutchlow yang langsung disambut tawa hadirin.

Namun, diluar tawa canda tersebut, Crutchlow memiliki harapan besar di MotoGP Inggris 2017 ini untuk dapat kembali naik podium di hadapan pendukung di tanah kelahirannya. Musim lalu, Crutchlow tercatat sebagai juara kedua dan berhasil naik podium bersama Maverick Vilanes (juara pertama) dan Valentino Rossi (ketiga).

“Saya selalu menantikan kembali ke Silverstone dan mencoba memberikan penampilan terbaik yang kami bisa bagi fans yang menyaksikan balapan ini. Ini selalu menjadi salah satu yang spesial untuk kami pembalap-pembalap Inggris dan ada empat dari kami memberikan mereka banyak hiburan. Ini akan menjadi balapan yang bagus, persaingan ketat, dan mudah-mudahan kami juga dapat ikut campur di dalamnya,” ujarnya.

Sering Dilihat:  Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2017, Marquez Pole Position Dan Rossi Ke-2

Di Silverstone, Crutchlow memiliki catatan rekor tak menentu dengan beberapa cedera yang sempat menghadang dan anehnya, dirinya pun tidak selalu merasa bahwa sirkuit ini lebih cocok untuk dirinya dibandingkan para pembalap lain.

“Ini yang lucu karena saya memiliki beberapa hasil bagus di sini namun saya tidak secara khusus menyukai sirkuit ini. Ini ‘bumpy’ (tidak rata) di banyak tempat namun saya pikir waktu lapnya akan jauh lebih cepat. Para pembalap yang memimpin kejuaraan mengendarai sangat bagus momen ini dan saya menantikan sembari berharap dapat ikut campur lagi dan kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan,” pungkasnya.

MotoGP Inggris 2017 akan dimulai dengan dua sesi latihan bebas di hari Jumat (25/8/2017). Latihan bebas pertama (FP1) dimulai pukul 15:55 WIB di sirkuit Silverstone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.