Skuad Manchester United vs Huddersfield Tanpa Mkhitaryan

NontonBolaJo.com – Henrikh Mkhitaryan tidak terlihat dalam daftar skuad Manchester United yang dipersiapkan untuk menantang Huddersfield Town di The John Smith’s Stadium, Sabtu (21/10/2017) malam WIB.

Skuad MU tiba di The Lowry Hotel pada hari Jumat sore waktu setempat. Namun, menurut laporan Manchester Evening News (20/10/2017), Mkhitaryan tidak terlihat berada bersama rekan-rekannya.

Gelandang asal Armenia tersebut tercatat sebagai pemain yang paling banyak menjadi starter memperkuat MU di musim ini, ditambah lagi dengan penampilannya bagi timnas dalam dua pertandingan di rehat internasional awal bulan Oktober ini.

Tidak hanya Mkhitaryan, Luke Shaw pun nampaknya tidak terlibat dalam skuad Mourinho yang akan berkunjung ke John Smith’s Stadium akhir pekan ini setelah sebelumnya turut dalam kunjungan MU ke Lisbon meskipun hanya berada di bangku cadangan saat menghadapi Benfica.

Sedangkan Marcus Rashford, yang sempat mengalami benturan di bagian lutut ketika menghadapi Benfica, tampak hadir dalam daftar skuad The Red Devils di laga pekan ke-9 Premier League kontra Huddersfield.

Sering Dilihat:  Prancis vs Argentina Live Stream Trans TV Piala Dunia 30/6/2018: Duel Rekor Gemilang Kontra Sang Runner Up

“Rashford? Fit,” ungkap Mourinho. “Tidak ada lagi (yang cedera). Pemain yang sama. Kami memiliki pemain yang sama seperti yang kami miliki untuk pertandingan Benfica.”

“Semua orang tahu setiap manajer ingin semua pemainnya tersedia, ini hanya kemudian menjadi sebuah pertanyaan mengenai cara anda memposisikan diri anda terkait hal itu, cara terbaik menurut anda untuk melakukannya. Bagi beberapa lebih baik untuk mengingat bahwa tim tidak dalam kekuatan penuhnya, adalah lebih baik mengingat pemain A atau pemain B dan pemain C atau D tetap penting untuk tim.

“Cara kami mencoba melakukannya adalah selalu berbicara mengenai peluang dengan lainnya. Itu tidak berarti anda tidak kehilangan pemain, saya juga lebih suka mereka di sini bersama kami. Dan ya, untuk menjawab pertanyaan anda, tidak ada yang kembali dari cedera namun apa yang kami miliki itu bagus.”

“Paul (Pogba) tidak ada di sini. Saya tidak tahu kapan dia kembali, atau kapan dia tersedia, saya tidak tahu. Zlatan ada di sini, dia bekerja di sini, di bawah kontrol kami, dia bekerja sangat, sangat, sangat keras namun dia tidak akan kembali dalam minggu depan atau beberapa minggu mendatang,” tegas Mourinho.

Sering Dilihat:  Silang Pendapat Dua Pelatih Timnas Indonesia vs Malaysia

“Mari berikan dia waktu dan akan kembali ketika semuanya merasa momen yang tepat. Apakah saya berpikir dia akan kembali di 2017? Ya. Namun itu hanya sebuah perasaan.”

Berikut daftar skuad MU yang akan menghadapi Huddersfield seperti dilansir dari Manchester Evening News :

Kiper : David De Gea, Sergio Romero, Joel Pereira.
Bek : Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, Matteo Darmian, Daley Blind, Phil Jones.
Gelandang : Ashley Young, Axel Tuanzebe, Scott McTominay, Ander Herrera, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard.
Penyerang : Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Setelah menghadapi Huddersfield, MU akan bersiap menghadapi putaran 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dalam laga Swansea City vs MU pada Rabu (25/10/2017) dini hari WIB sebelum menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.