Sion vs Inter Milan Live Stream Laga Persahabatan 18/7/2018: Utak Atik Formasi Jelang Kontra Chelsea Di ICC

Inter Milan bersiap menghadapi laga persahabatan kedua dengan menantang klub asal Swiss, FC Sion, pada hari Rabu 18 Juli 2018 di Stade de Tourbillon. Pertandingan ini diprediksi menjadi kesempatan bagi pelatih Luciano Spalletti untuk mengutak atik formasi, mencari susunan line-up terbaik sebelum menghadapi Chelsea di turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) akhir bulan ini.

Kendati bersifat persahabatan, duel antara FC Sion vs Inter Milan diliput secara live melalui jadwal siaran langsung beberapa stasiun televisi untuk wilayah tertentu. Sayangnya, penggemar Liga Italia di Indonesia tidak dapat menyaksikan laga persahabatan yang mulai kick-off pukul 23:30 WIB tersebut di layar kaca, meskipun kemungkinan dapat menyaksikannya secara streaming online.

Setelah berhasil menuai kemenangan atas Lugano di laga persahabatan terakhir lewat brace Yann Karamoh serta gol tunggal Lautaro Martinez, Mauro Icardi dkk melanjutkan ‘pemanasan’ dengan menantang FC Sion. Pertandingan ini menjadi peluang bagi Spalletti untuk mencari formasi terbaik dengan kehadiran sejumlah pemain baru yang direkrut lewat jendela transfer pemain musim panas termasuk Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Kwadwo Asamoah, serta Stefan de Vrij.

Sering Dilihat:  Sempat 'Dicuekin' Mourinho, Mkhitaryan Puas Akhiri Musim Pertama Bersama MU

Menurut Tuttosport, dilansir via FC Inter 1908, mantan pelatih AS Roma tersebut memang tengah memikirkan rancangan terbaik dengan kehadiran bek asal Belanda, Stefan de Vrij, untuk dapat memperkuat lini pertahanan bersama Milan Skriniar dan Miranda membangun dinding untuk membantu kiper Samir Handanovic.

Kabarnya, Spalletti tengah mempertimbangkan formasi 3-5-2 yang secara fleksibel dapat berubah menjadi 3-4-2-1 yang akan memperlebar peluang bagi Radja Nainggolan beraksi di lini tengah baik untuk memperkuat lini pertahanan ataupun mempertajam serangan. Antonio Candreva, Matteo Politano, Ivan Perisic, serta Lautaro Martinez turut bahu membahu untuk menembus pertahanan lawan guna memenangkan pertandingan.

Pelatih berusia 59 tahun tersebut juga menyambut baik kehadiran sederet pemain baru yang bergabung dengan Nerazzurri di musim panas ini. “De Vrij memiliki pengalaman internasional dan dapat melakukan berbagai hal bersama bola sesaat setelah memenangkannya kembali.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1, Prediksi Skor Persija vs PSM Makassar 15 Agustus 2017

“Radja sangat mudah dibaca. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda terima darinya dan ini penting untuk kami. Dia telah melakukan dengan sangat baik di setiap tim dimana dia berada. Dia sesuatu yang spesial dan saya yakin dia ingin memperlihatkan kepada fans Inter untuk apa dia ada.

“Lautaro (Martinez) menunjukan bahwa dia pemain yang kuat, dia sudah matang di usianya. Dia memiliki karakter kuat, dia tangguh. Matteo Politano mendribel sangat baik dan memiliki kecepatan ketika bola ada di kakinya,” ungkap Spalletti.

Link live streaming Inter vs Sion FC malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.