Silang Pendapat Dua Pelatih Timnas Indonesia vs Malaysia

NontonBolaJo.com – Pertandingan semi final SEA Games 2017 antara Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia akan berlangsung esok hari, Sabtu (26/8/2017), di Shah Alam Stadium, Selangor. Ternyata, pelatih kedua timnas, Luis Milla (Indonesia) dan Ong Kim Swee (Malaysia), memiliki pendapat masing-masing tentang duel sengit Indonesia vs Malaysia.

Meskipun mengetahui betapa pentingnya memperoleh kemenangan di pertandingan ini agar dapat mengikuti babak final perebutan medali emas di SEA Games 2017, namun Luis Milla terlihat menanggapinya dengan cukup santai. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, tidak ada yang spesial ketika melawan Malaysia. Milla hanya mendorong skuad asuhannya untuk menikmati jalannya pertandingan.

“Lawan Malaysia tak ada yang spesial. Saya cuma ingin bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” tutur Milla pasca kemenangan Indonesia atas Kamboja (2-0) hari Kamis (24/8/2017).

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bola Timnas Indonesia vs Mongolia: Adu Taktik Milla vs Weiss, Tsunami Cup 2017

Mantan pemain Barcelona tersebut memprediksi akan berlangsung pertandingan yang menarik ketika skuad Garuda Muda bertemu dengan Harimau Muda. Selain mengharapkan dukungan dari suporter, Milla pun meminta agar kedua tim bermain dengan saling menghormati.

“Saya harap akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya juga ingin kedua tim bermain dengan rasa hormat,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee, ternyata memiliki pendapat sendiri terkait pertandingan di SEA Games 2017. Pelatih berkacamata tersebut menyatakan lebih mementingkan hasil dibandingkan permainan sepak bola yang cantik.

“Tidak perlu (bermain) cantik setiap saat. Yang terpenting adalah kami memperoleh hasil,” tegas Ong kepada ESPN (24/8/2017).

Pelatih Ong juga mendorong skuad asuhannya untuk mempersiapkan mental dan taktik untuk menghadapi laga semi final SEA Games 2017 hari Sabtu ini. “Kami tidak dapat memilih dengan siapa kami bermain dalam semi final, namun lawan kami akan yang terberat. Setiap dari kami harus siap secara mental dan taktik untuk hari Sabtu,” tandasnya.

Sering Dilihat:  Chievo vs Juventus Live Stream Pekan Ke-1 Liga Italia 18/8/2018: Awal 'Petualangan' Cristiano Ronaldo Di Serie A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.