Sibuk Latih MU, Akankah Mourinho Nonton Siaran Langsung Mayweather vs McGregor ?

NontonBolaJo.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merupakan penggemar tinju sejati. Meskipun tengah sibuk mempersiapkan laga antara MU vs Leicester City, Mourinho ternyata mengikuti kabar pertandingan akbar yang akan mempertemukan Floyd Mayweather vs Conor McGregor di hari Sabtu malam waktu setempat (Minggu pagi 26/8/2017 WIB).

Tidak hanya itu, Mourinho bahkan mengaku sempat bermimpi mengenai pertandingan tinju yang akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, akhir pekan ini. Dan pelatih sepak bola asal Portugal tersebut pun menceritakan mimpinya dalam konferensi pers jelang laga MU vs Leicester yang berlangsung Sabtu malam (26/8/2017).

“Mimpi saya adalah ini dimulai dengan pertandingan tinju dan berakhir dengan cara yang berbeda,” tutur Mourinho sambil tertawa.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Pekan 33 Liga 1 2017 Live on TVOne dan Streaming RRI

“Keduanya menampilkan kualitas mereka dalam pertarungan sesungguhnya, bukan hanya tinju,” imbuhnya.

Meskipun penggemar berat tinju, namun Mourinho mengaku tidak dapat menyaksikan siaran langsung Mayweather vs McGregor karena disiarkan terlalu malam. Namun dirinya berencana akan menyaksikan siaran ulang di pagi keesokan harinya.

“Ini terlalu malam untuk saya, saya harus tidur dan kemudian pagi hari saya akan menyaksikannya,” kata Mourinho.

Mayweather memiliki rekor tak terkalahkan dalam 49 pertandingan tinju yang dihadapinya. Sementara McGregor adalah juara bertahan UFC kelas Ringan. Untuk penggemar tinju di Indonesia, siaran langsung duel Mayweather vs McGregor akan ditayangkan TVOne hari Minggu pagi (27/8/2017) mulai pukul 08:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.