Siaran Langsung Verona vs Inter Milan | Live Streaming Pekan 11 Liga Italia 2017

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Verona vs Inter Milan mengisi pekan 11 Serie A live streaming langsung dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Selasa 31 Oktober 2017 mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

Pertarungan dua tim ‘beda kelas’ antara Verona vs Inter Milan terlihat dalam jadwal siaran langsung JakTV. Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming langsung dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi melalui Super Soccer TV.

Verona tengah berjuang menghindari hattrick kekalahan setelah selama dua pekan beruntun gagal meraih poin akibat kalah dari Chievo (skor 2-3) dan Atalanta (0-3). Sebaliknya, Inter Milan menghadapi laga wajib menang di pekan 11 ini untuk mempertahankan posisinya di urutan kedua dalam klasemen sementara Serie A.

Dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Verona Fabio Pecchia mengenang masa-masa saat dirinya bermain untuk Luciano Spalletti ketika memperkuat Sampdoria di musim 1998-1999 yang membuatnya tidak terkejut melihat kesuksesan Inter Milan di awal musim ini.

Sering Dilihat:  Lawan Timnas U-23 Indonesia, Ini Taktik Pelatih Singapura Untuk 'Curi' Posisi Di Asian Games

“Mengenal Spalletti, saya tidak menganggap Inter sebagai sebuah penyingkapan. Jika ada sesuatu, ini hanya mengkonfirmasi pekerjaan bagus dari seorang pelatih bersama skuad yang kuat. Inter memiliki sangat banyak talenta di kubunya dan mereka telah melakukannya juga pada musim lalu,” tutur Pecchia, Minggu (29/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak dapat mengatakan rambutnya sekarang semakin menipis, karena dia tidak pernah memiliki banyak rambut! Kami pastinya berbicara mengenai seorang pelatih yang memperoleh hasil luar biasa selama karirnya, di mancanegara dan di Roma. Dia kini menjadi salah satu penyedia taktik terbaik dan semakin baik seiring waktu.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya untuk mengenal dan bekerja bersamanya.”

Sementara itu, Spalletti memperingatkan timnya tentang ‘bagian sulit’ yang diyakininya menghadang langkah Inter mulai saat ini.

“Ada banyak tim yang berlari saat ini, tidak hanya mereka yang di depan kami, namun juga Fiorentina dan Sampdoria yang pulih dengan cepat. Kami tidak bisa melambat.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV: Semi Final Liga Europa Arsenal vs Atletico Madrid 27/4/2018

“Bagian sulit datang sekarang, karena kami harus tetap berada di grup papan atas klasemen. Kami kini menyadari jika kami memiliki sumber daya untuk meraih tujuan kami. Jika kami melihat sesuatu yang lainnya diperlukan, kami akan melihatnya di Januari (musim transfer), namun tidak ada gunanya menyebutkan nama-nama untuk hal tersebut. Saya gembira dengan pemain-pemain saya,” tegas Spalletti.

Seperti yang dikatakan mantan pelatih Roma tersebut, Inter memang menghadapi persaingan ketat di klasemen sementara Liga Italia. Dengan kemenangan yang diperoleh Napoli, Juventus, dan Lazio di pekan ke 11 ini, posisi Nerazzurri kini terdesak ke urutan empat dan hanya dapat kembali merebut posisi runner up andaikan berhasil menang atas Verona.

Jadi, mampukah Inter melanjutkan status tak terkalahkan yang dibukukan dalam 10 pekan perdana dengan menaklukkan Gialloblu pekan ini? Saksikan siaran langsung Verona vs Inter Milan yang ditayangkan di JakTV live streaming langsung dari Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Selasa (31/10/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.