Siaran Langsung Udinese vs Juventus | Live Streaming Italia Pekan Ke 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Udinese vs Juventus pekan 9 Liga Italia Serie A live streaming langsung dari Stadion Dacia Arena hari Minggu 22 Oktober 2017 kick-off pukul 23:00 WIB.

Pertemuan dua tim yang terpaut 13 poin ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun laga Udinese vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming melalui Super Soccer TV secara online langsung dari Dacia Arena.

Tinjauan singkat Udinese vs Juventus

Udinese sempat memberikan kejutan dengan menghantam Sampdoria lewat skor 4-0 di pekan ke-7 Liga Italia. Namun kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua dari 8 pertandingan perdana dan kalah dalam 6 pertandingan lainnya.

Sebaliknya, meskipun belum berhasil menguasai puncak klasemen, namun catatan hasil Juventus masih lebih baik dibandingkan Udinese dengan meraup 19 poin dari enam kemenangan, satu seri, dan satu kali kalah.

Sering Dilihat:  Chievo vs Juventus Live Stream Pekan Ke-1 Liga Italia 18/8/2018: Awal 'Petualangan' Cristiano Ronaldo Di Serie A

Hanya saja dalam dua pekan terakhir Juve gagal menang, yakni ditahan imbang oleh Atalanta dengan skor 2-2 dan kalah dari Lazio 1-2. Hal ini pun membuat Juve tertinggal lima poin penuh dibandingkan Napoli yang berada di puncak klasemen, atau tiga poin dari Inter Milan yang berada di posisi runner up.

“Kami harus memulihkan poin yang hilang dan menghentikan mereka yang berada di depan untuk melepaskan diri. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim dan meninggalkan isu estetika atau keindahan sepakbola, karena kami perlu mendapatkan beberapa poin di pundi-pundi kami,” tegas pelatih Juventus Massimiliano Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (21/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Champions MU vs Benfica, Jose Mourinho Minta Lupakan Chelsea!

Namun tekad Allegri untuk mengoleksi poin penuh dari pertandingan ini menghadapi tantangan berat mengingat pelatih tuan rumah, Gigi Del Neri, menyatakan bahwa Udinese tengah bersemangat dan sangat termotivasi untuk mengalahkan Juve.

“Juve dipenuhi pemain-pemain penting dan kami melangkah ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Kami tahu kami dapat berjuang menghadapi mereka, di atas segalanya pada level fisik. Dalam rangka teknik, jelas mereka di atas, jadi kami harus bertarung dengan senjata kami,” ungkap Del Neri.

Keseruan pertandingan Udinese vs Juventus yang tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal ini dapat disaksikan secara live streaming melalui Super Soccer TV online pada hari Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 23:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.