Siaran Langsung TVOne – LIVE Persija vs Persib, Liga 1 Pekan 33 (3/11/ 2017)

Siaran Langsung - LIVE Hasil Persija vs Persib, Liga 1 Pekan 33
Bambang Pamungkas dalam laga Persija vs Semen Padang, Liga 1 pekan ke-31

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Persib Bandung di pekan ket-33 Liga 1 live streaming dari Stadion Manahan Solo, Jumat 3 November 2017, akan mulai pukul 15:00 sore hari WIB.

Laga yang sering disebut sebagai El Clasico Indonesia ini terlihat ada dalam jadwal siaran langsung TVOne. Pencinta sepakbola juga dapat nonton live streaming Persija vs Persib yang disiarkan langsung dari Stadion Manahan, Solo, melalui hp atau smartphone.

Kedua tim mencanangkan target wajib menang pada partai pamungkas jelang berakhir kompetisi resmi PSSI 2017 ini. Persija membutuhkan tiga poin jika ingin membuka peluang finis dalam lima besar klasemen, dimana saat ini mereka sudah mengumpulkan 55 poin, selisih 2 poin dari Madura United yang berada diperingkat lima dan tepat berada diatasnya.

Persib pun harus meraih kemenangan karena merupakan syarat utama jika mereka ingin mengakhiri kompetisi liga 1 2017 dideretan 10 besar. Saat ini Maung Bandung sudah mengoleksi 41 poin dan berada diurutan 11 klasemen, satu tangga di bawah Mitra Kukar yang hanya selisih 2 poin saja.

Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengaku sudah memiliki persiapan matang untuk menghadapi Macan Kemayoran. Salah satu yang dilatih adalah bagaimana melakukan set-piece untuk diolah menjadi gol.

“Kami memang menyiapkan skema lain, tapi kalau set-piece itu adalah sebuah senjata. Mungkin kami akan maksimalkan bola hasil tendangan sudut atau bola mati (set-piece) lainnya, untuk menjadi gol,” kata Jose, panggilan akrab Herrie Setyawan kepada wartawan di Mess Persib, Bandung, Rabu (1/11/2017).

Herrie memanfaatkan setiap pemain yang bisa dimainkan untuk menghadapi lawan tangguh asal Jakarta tersebut. Dikabarkan Atep tidak bisa memperkuat tim karena kapten tim ini masih cedera, sedangkan Ezechiel N’Douassel bisa bermain kembali setelah melewati masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Ada 19 pemain yang diboyong tim asuhan Emral Abus tersebut ke Manahan, Solo termasuk Raphael Maitimo, Febri Hariyadi, dan Michael Essien. “Besok, kami akan berangkat dengan membawa 19 pemain,” ungkap Herrie.

Sementara bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa mengungkapkan unek-uneknya karena harus melakoni laga kandang usiran. Seharusnya Persija menjamu Persib di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, namun kini mereka harus pindah karena alasan keamanan.

“Sebenarnya kalau dibilang kecewa, ya kecewa. Karena kami sudah sering bermain di Stadion Patriot dan untuk laga melawan Persib yang semestinya pertandingan krusial malah bermain di Solo,” kata Rezald.

Meski begitu pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tetap optimis pasukannya bisa mendulang tiga poin dari Persib. Menurutnya tidak masalah Persija bermain di Stadion Manahan karena suporternya utamanya, The Jakmania pasti datang memberikan dukungan penuh.

“Stadion Manahan bagus. Kami tidak masalah main di Solo. Pasti The Jakmania yang datang bisa kasih semangat buat tim,” ujar Teco.

Selama ini duel antara Persija kontra Persib sangat unik. Empat laga head to head terakhir selalu berakhir dengan hasil imbang atau seri. Pertemuan terakhir terjadi di Bandung pada 22 Juli 2017 saat putaran pertama liga 1, hasilnya persib 1-1 Persija.

Apakah hasil Persija – Persib kali ini akan berakhir dengan skor imbang juga? Saksikan siaran langsung Persija vs Persib live streaming dari Stadion Manahan Solo pada hari Jumat (3/11/2017) melalui TV One, kick-off pukul 15:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here