Nonton Live Streaming Gresik United vs Persipura, Siaran Langsung Hari Ini (14/8/2017)

Pertemuan antara Persegres Gresik United vs Persipura Jayapura di Liga 1 Indonesia 2017 putaran kedua akan disiarkan langsung secara live streaming. Wanderley punya target menang menghadapi Gresik United di stadion Tri Dharma walaupun itu bukan hal yang mudah.

NontonBolaJo.com – Duel antara Gresik United vs Persipura akan berlangsung di Petrokimia, Gresik, mulai kick-off pukul 18:30 WIB. Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka ini bisa disaksikan langsung di TV One atau nonton tv online secara live streaming. [Link Streaming Gresik vs Persipura].

Persipura mengejar tiga poin pada laga malam ini dikandang Gresik United. Jika berhasil menang maka puncak klasemen sementara liga 1 2017 akan menjadi milik mereka dipekan ke-19. Pelatih Persipura Wanderley Junior memastikan bahwa tim harus tetap berada di atas walaupun tidak akan mudah.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs MU UEFA Super Cup 2017 Hari Ini di SCTV

“Kami ingin mempertahankan prestasi walau itu tidak mudah. Kami menghormati Persegres, namun kami memiliki harapan dapat meraih hasil positif,” ujar Wanderley yang baru melatih tim berjuluk Mutiara Hitam itu selama beberapa pekan terakhir.

Persipura saat ini mengantongi 34 poin dan masih tersisa satu pertandingan lagi, sedangkan Bali United yang memimpin dengan 35 poin mendapatkannya setelah mengalahkan Madura United semalam, Sabtu (13/8/2017) dengan skor 5-2.

Walaupun tahu bahwa lawannya adalah tim yang menjadi juru kunci klasemen dengan perolehan baru 7 poin, namun pelatih asal Brasil tersebut tak ingin meremehkan. Wanderley bahkan mengatakan bahwa Gresik United bukan tim jelek dan mempunyai kelebihan. Justru Persipura harus waspada dan fokus pada pertandingan.

Sering Dilihat:  Tak Siaran Langsung di TV One, Live Streaming Semen Padang vs Gresik United Live di Liga1Match

“Mereka bukan tim yang jelek. Mereka juga punya kelebihan dan kami harus waspada, tetap konsentrasi,” tegas Wanderley.

Disisi lain, Hanafi yang menjadi coach Gresik UNited saat ini mengakui bahwa timnya sedang kesulitan. Sejumlah pemain tercatat pergi meninggalkan klub dan tersisa hanya 16 pemain yang akan menghadapi Persipura.

Namun mantan pelatih Perseru Serui tersebut tetap optimis. ia mengatakan cukup tahu karakteristik Boas Solossa cs karena pernah melatih Perseru melawan Persipura yang sesama tim asal Papua juga. Hanafi sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi gaya permainan lawannya malam ini.

“Saya sudah tahu karakter tim-tim Papua. Pemain Persipura punya dribling yang bagus dan cepat. Jangan sampai kami mengikuti gaya main mereka,” ungkap Hanafi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.