Siaran Langsung TV One – Live Stream Bhayangkara FC vs Persija, Minggu 12 November

Tim bola Bhayangkara FC, juara liga 1 Gojek Traveloka2017

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija pekan 34 Liga 1 Gojek Traveloka dijadwalkan live dari Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Minggu 12 November 2017 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Laga yang tidak berpengaruh lagi bagi Bhayangkara FC yang sudah menjadi juara Liga 1 2017 ini masuk dalam jadwal tv bola yang disiarkan langsung televisi lokal, TV One.

Selain itu pencinta sepak bola bisa nonton pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta secara live streaming melalui link yang sudah disediakan.

Meski hasil pertandingan pekan terakhir hari ini tidak lagi mempengaruhi posisi klasemen, namun pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy memastikan tim asuhannya akan tetap bermain normal.

The Guardian memang akan lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua namun mereka wajib tampil maksimal karena harus menunjukkan kelasnya sebagai tim yang memang pantas menjadi juara Liga 1 musim ini.

“Tujuan kami di akhir musim sudah tercapai. Kami sudah mendapat gelar juara. Jadi saya akan kasih kesempatan pemain yang selama ini kurang mendapat jam terbang musim ini agar bisa dapat menit bermain lebih banyal lagi.

“Tapi kami harus memperlihatkan permainan maksimal untuk menunjukkan kapasitas sebagai tim juara,” kata Simon dalam jumpa pers kemarin siang Sabtu (11/11/2017).

Sementara Macan Kemayoran akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan keempat kali berturut. Meski tidak bisa menghalangi Bhayangkara FC jadi juara namun raihan tiga poin bisa membuat Persija masuk dalam deretan empat besar klasemen dengan syarat Persipura Jayapura dan Madura United gagal raih kemenangan.

“Tim kami sudah pasti siap buat main bagus besok melawan tim juara. Kami ingin menang besok karena pertandingan terakhir, empat pertandingan menang akan manis,” ujar pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.

Menang atas Bhayangkara FC juga bukan hal yang tidak mungkin bagi Persija. Pasalnya dalam duel terakhir di Stadion yang sama pada putaran pertama, Persija menang 1-0 melalui gol tunggal Bruno Lopes. Selain itu kemenangan ini bisa membuat The Jakmania bersukacita.

“Ini laga terakhir main di depan Jakmania. Kami akan main away rasa home, tapi yang penting kami harus fokus tim kami dulu. Kami bisa menang, maka buat suporter bahagia,” kata Teco.

Berikut ragam link streaming untuk nonton Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Link Streaming Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here