Siaran Langsung TV One – Ini Line-up Persija vs Semen Padang, Liga 1 Indonesia 22 Oktober 2017

NontonBolaJo.com – Siaran langsung di TV One Persija Jakarta vs Semen Padang sudah mengeluarkan susunan pemain pada pertandingan pekan ke 31 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi Minggu (22/10/2017).

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menggunakan skema formasi 4-3-3, ia menempat tiga pemain sebagai ujung tombak menggempur lini pertahanan Semen Padang malam ini. Mereka adalah Bruno Lopes dan Rudi Widodo disisi kiri kanan serang, dan Bambang Pamungkas ditengah.

Untuk menjaga lini belakang, pelatih asal Brasil tersebut mempercayakan kepada Rezaldi Hehanusa, Willian, Ryuji Utomo, dan Ismed Sofyan membentengi gawang yang dijaga Ardhiyasa. Sedangkan pengatur pola permainan diberikan kepada gelandang Sandi, Rohit, dan Fitra Ridwan.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bali United vs Yangon United AFC Cup 13/2/2018: Semangat 'Puputan' Serdadu Tridatu!

Sementara Semen Padang ternyata menggunakan strategi yang sama, skema 4-3-3. Pelatih baru Kabau Sirah Syafrianto Rusli menempatkan Tambun Naibaho didampingi Irsyad Maulana dan Rico Simanjuntak pada lini depan.

Sedangkan para lini tengah juru taktik yang baru debut perdana bersama SPFC ini memberikan kesempatan kepada Novrianto, Vendry Moro, dan Fridolin Yoku. Dibagian belakang tiga pemain yang mendapat tugas menghalau lawan dari gawang yang diga Jandia Eka adalah Sasongko, Cassio, Agung Prasetyo, dan Hengky Ardiles.

Gagal meraih kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Persipura Jayapura (skor 3-0) pekan lalu membuat pasukan Macan Kemayoran tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Jika ingin menjaga peluang masuk lima besar klasemen, raihan tiga poin adalah harga mati pada pertandingan malam ini.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Liverpool vs Stoke City Liga Inggris 28/4/2018: Harapkan 'Keberuntungan' Lambert

Semen Padang sendiri dipastikan masuk zona degradasi jika gagal meraih kemenangan atau hanya menghasilkan skor imbang saat melawan Persija Jakarta. Pasalnya Perseru Serui sukses mengalahkan Persipura dengan hasil skor 2-1 di Marora tadi siang.

So, pertandingan yang kabarnya akan disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ini dipastikan akan berjalan sengit. Pertandingan Persija vs Semen Padang disiarkan langsung TV One mulai pukul 18:00 WIB, sedangkan kick-off baru akan mulai pukul 18:30 WIB.

Bagi yang sedang mobile, bisa nonton laga Persija vs Semen Padang secara live streaming pada link berikut ini, m.viva.co.id/tvone/live.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.