Siaran Langsung Trans7 – Live Stream Race MotoGP Valencia Spanyol (12/11/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP 2017 seri 18 live streaming langsung dari Sirkuit Valencia Spanyol pada Minggu 12 November 2017 malam hari balap final mulai pukul 20:00 WIB.

Pertarungan sengit antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dalam memperebutkan gelar Juara Dunia musim ini ada dalam jadwal siaran langsung yang tayang di Trans7. Pencinta MotoGP juga dapat menyaksikan pertandingan ini live streaming dari Sirkuit Valencia Spanyol melalui Fox Sports.

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat sejak sesi latihan bebas ketiga hingga akhirnya merebut pole position lewat babak kualifikasi. Juara Dunia MotoGP 2016 tersebut mengaku gembira dapat kembali mengawali balap final dari posisi start terdepan, namun tidak menampik bahwa akan ‘sulit tidur’ menjelang balap penentuan peraih gelar World Champions hari Minggu ini.

“Kami adalah manusia dan akan lebih sulit untuk tidur. Namun ini normal, saya akan lebih kuatir jika Dovi di pole dan saya di posisi sepuluh, sembilan, atau delapan,” tutur Marquez usai babak kualifikasi, Sabtu (11/11/2017), seperti dilansir dari situs MotoGP.

Sering Dilihat:  Live: Hasil FP4 MotoGP Valencia 11 November 2017

“Saya sangat gembira berada di pole dalam akhir pekan yang spesial ini. Ini adalah pole position ke 73 yang merupakan nomor saudara saya! Saya gembira dengan ritme dan rasa pada motornya… saya sedikit tergelincir mencoba meningkatkan waktu lap, namun saya telah berada di lap yang bagus. Ini adalah gaya Marquez hingga Warm Up, selanjutnya mungkin kami perlu mengubah strategi dan mengadaptasi dengan kondisi besok. Namun saya merasa baik dengan motornya, itu yang penting.”

Sebaliknya, rival satu-satunya bagi Marquez dalam perebutan gelar, Dovizioso, mengaku mengalami sesi kualifikasi yang lebih sulit hingga harus mengawali final race di posisi 9. “Hari ini bukanlah sesi kualifikasi yang luar biasa untuk saya. Dan itu sangat disayangkan, namun di sore hari kami mampu meningkatkan kecepatan kami dan kami tidak terlihat terlalu buruk untuk balapan,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola SCTV Celta Vigo vs Real Madrid 8/1/2018: Persiapan Untuk PSG!

Yang mengejutkan, peraih posisi ketiga di klasemen, Maverick Vinales, nampak mengalami akhir pekan yang cukup ‘buruk’ dengan tidak lolos ke kualifikasi 2, baik secara kombinasi waktu maupun berdasarkan hasil Q1, hingga harus mengawali balap final di urutan 13.

Sementara itu, rekan Vinales di tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil lolos ke kualifikasi 2 dan mengawali balap final di urutan ke 7. Pembalap legendaris asal Italia yang meraih posisi keempat di klasemen ini harus berjuang untuk meraih poin sebanyak-banyaknya agar posisinya di klasemen tidak direbut oleh Dani Pedrosa yang akan mengawali balap dari urutan ke 5.

Pastinya pertarungan sengit akan berlangsung khususnya antara Marquez dan Dovizioso di seri terakhir ini. Saksikan siaran langsung MotoGP Valencia Spanyol 2017 di Trans7 atau secara live streaming dari sirkuit Valencia melalui Fox Sports.

Link live streaming MotoGP Valencia Sepang 2017

Link Stream MotoGP Valencia Spanyol 2017 Trans7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.