Siaran Langsung Trans7 – Live Stream Race MotoGP Sepang Malaysia (22/10/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP 2017 seri 17 live streaming langsung dari Sirkuit Sepang Malaysia pada Minggu 29 Oktober 2017 siang hari balap final mulai pukul 14:00 WIB.

Pertarungan sengit antara Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Dani Pedrosa dalam memperebutkan 25 poin tertinggi ada dalam jadwal siaran langsung yang tayang di Trans7. Pencinta MotoGP juga dapat menyaksikan pertandingan ini live streaming dari Sirkuit Sepang Malaysia melalui Fox Sports.

Pemimpin kejuaraan Marc Marquez gagal memperoleh pole position melalui babak kualifikasi dan bahkan harus mengawali final race dari baris ketiga tepatnya di posisi ketujuh. Sedangkan rival terdekatnya dalam perebutan gelar juara dunia, Andrea Dovizioso, sukses menempati baris pertama setelah mengakhiri kualifikasi di posisi ketiga.

“Saya sedikit bergumul, terutama di FP3 dan FP4. Namun kemudian saya mendapatkan rasa dengan motornya di bagian akhir FP4 dan di kualifikasi. Saya merasa nyaman dengan motornya, namun ini hanya kesalahan saya secara saya tidak melakukan lap sempurna,” tutur Marquez setelah kualifikasi, Sabtu (28/10/2017), seperti dilansir dari situs MotoGP.

Sering Dilihat:  Persija Jadi Rumah Baru Reinaldo Elias da Costa !

Crash yang dialami Marquez di awal kualifikasi pun membuatnya kesulitan meraih hasil terbaik di sesi yang sangat menentukan tersebut.

“Setelah crash pertama ini cukup sulit. Saya sedikit bergumul. Ini bukan kualifikasi terbaik, mungkin terburuk di musim ini, namun kami tahu di sini adalah sebuah sirkuit yang membuat kami bergumul. Namun ritmenya tidak terlalu buruk. Saya akan lebih gembira jika saya di baris pertama, namun saya tidak sepenuhnya kecewa,” tegasnya.

Dalam babak kualifikasi, pole position berhasil direbut oleh rekan Marquez sesama tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, dengan selisih 0,017 detik lebih cepat dari Johann Zarco atau 0,024 detik lebih cepat dari Andrea Dovizioso. Sedangkan baris kedua diisi oleh duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bersama pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

Sering Dilihat:  Ini Link Live Streaming Leicester vs Chelsea FA Cup 18/3/2018: Siapa Susul MU Dan Tottenham?

Mengingat hasil final race GP Sepang ini sangat krusial dan dapat menjadi sarana untuk menetapkan Marquez sebagai peraih gelar juara dunia MotoGP 2017, maka diperkirakan akan terjadi persaingan ketat khususnya antara pembalap asal Spanyol tersebut bersama runner up klasemen sementara, Dovizioso.

Akankah Marquez berhasil meraih gelar juara dunia di Sepang? Atau sebaliknya Dovizioso mampu memperpanjang asa untuk merebut gelar tersebut untuk pertama kalinya? Saksikan siaran langsung MotoGP Sepang Malaysia 2017 di Trans7 atau secara live streaming dari sirkuit Sepang melalui Fox Sports.

Link live streaming MotoGP Sepang 2017

Link Stream MotoGP Malaysia 2017 Trans7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.