Siaran Langsung Tottenham vs Real Madrid | Live Streaming Liga Champions 2017

Tottenham vs Real Madrid
Tottenham vs Real Madrid

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Real Madrid hadir di matchday 4 UCL live streaming langsung dari Wembley Stadium pada Kamis 2 November 2017 mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

Duel sengit perebutan posisi puncak klasemen Grup H antara Tottenham vs Real Madrid ada dalam jadwal tayang siaran langsung SCTV. Selain itu, pencinta sepakbola pun dapat menyaksikan live streaming dari Wembley Stadium melalui Bein Sports 1.

Baik Tottenham maupun Madrid dipastikan akan terkualifikasi ke babak 16 besar andaikan dapat meraup tiga poin penuh dalam pertandingan ini. Hingga tiga pertandingan perdana, Tottenham berhasil menduduki puncak klasemen dengan total poin dan selisih gol setara dengan peraih dua gelar juara Liga Champions secara beruntun, Real Madrid, yang berada di posisi runner up.

Meskipun mengakui Madrid sebagai tim terbaik di dunia, namun pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mendorong skuad asuhannya untuk bermain dengan berani untuk mencoba mendominasi pertandingan untuk memperoleh hasil.

“Anda harus berani. Ketika anda bermain dengan tim terbaik di dunia, anda harus berani. Kami akan berani. Mentalitas kami tepat dan bagus. Kami akan bermain tanpa takut dan mencoba mendominasi pertandingan. Ini bukanlah tentang satu pemain. Kami berani pada cara kami mencoba bermain,” tutur Pochettino dalam acara jumpa pers, Selasa (31/10/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Yang menarik, dua tim yang akan bertemu di matchday keempat Liga Champions kali ini sama-sama datang dengan kondisi terluka. Tottenham mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhirnya saat ditaklukkan West Ham United di Carabao Cup (skor 2-3) dan kalah dari MU di Premier League (0-1), sedangkan Real Madrid ditaklukan Girona dalam kompetisi La Liga Spanyol dengan skor 1-2.

“Tentunya kami kecewa setelah West Ham dan Manchester (United). Ya, hal-hal dapat ditingkatkan, saya tidak kuatir. Apa yang kami perlu lakukan adalah tetap tenang, namun fokus pada wilayah yang harus ditingkatkan dan kemudian mencoba untuk yakin bahwa kami dapat bersaing besok dan pada hari Minggu (vs Crystal Palace).”

Senada dengan Pochettino, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pun mengaku bahwa kekalahan akhir pekan lalu tidak membuat skuad asuhannya terpuruk dalam kesedihan. “Beberapa mungkin berpikir dari luar bahwa sebuah kekalahan dapat membuat kami terpuruk dalam kesedihan, namun kami berasa baik. Kami bekerja dengan sangat baik dan siap tampil dalam pertandingan ini melawan pesaing yang luar biasa Tottenham Hotspur.

“Hal terpenting adalah tidak diam dalam kekalahan (dari Girona). Kami kembali melangkah besok. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih hasil yang tepat. Tidak ada yang berubah dari pendekatan kami, kami akan melangkah untuk menang,” tegas Zidane.

Yang jelas, hasil pertandingan keempat di fase grup sangat signifikan untuk menentukan langkah selanjutnya di Liga Champions musim ini. Saksikan siaran langsung Tottenham vs Real Madrid yang ditayangkan di SCTV live streaming langsung dari Wembley Stadium pada Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Lihat, info link streaming Tottenham vs Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here