Siaran Langsung Tottenham vs Liverpool | Live Streaming Liga Inggris Pekan Ke 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Liverpool pekan ke 9 Liga Inggris Premier League live streaming langsung dari Wembley Stadium pada Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 22:00 WIB.

Laga sorotan Tottenham vs Liverpool ada dalam jadwal tayang siaran langsung televisi lokal RCTI. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan dua ‘raksasa’ Liga Inggris ini melalui layar televisi ataupun lewat live streaming secara online.

Tinjauan singkat Tottenham vs Liverpool

Kekalahan Manchester United saat menghadapi Huddersfield Town di hari Sabtu membuka peluang bagi Tottenham untuk menyetarakan poin andaikan berhasil menang atas Liverpool di laga pekan ke 9 ini, meskipun secara catatan selisih gol masih tertinggal dibandingkan MU.

Sedangkan Liverpool berpotensi untuk memperbaiki posisinya hingga masuk ke posisi lima besar, tepatnya di posisi kelima dengan menggeser Watford yang baru saja menelan kekalahan dari Chelsea di akhir pekan ini andaikan The Reds berhasil menaklukkan Tottenham.

Sering Dilihat:  Jelang Manchester United vs West Ham United, Javier Hernandez Siap Kembali Ke 'Rumah Lama'

Jika dibandingkan catatan hasil kedua tim, maka skuad asuhan Mauricio Pochettino terlihat lebih unggul dengan tanpa kalah dalam sepuluh laga kompetitif terakhir lintas kompetisi (7 menang, 3 seri), berbanding dengan Liverpool yang menorehkan hasil kurang konsisten dengan hanya tiga kali menang (5 seri, 2 kalah).

Namun jika ditengarai dari catatan hasil head to head, maka Liverpool tak terkalahkan dalam 10 perjumpaan terakhirnya bersama Tottenham (7 menang, 3 seri) sejak bulan November 2012 ketika Spurs menang dengan skor 2-1 dalam laga kandang.

“Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang menyenangkan. Setiap supporter dapat menantikannya. Kedua tim tidak ragu,” prediksi Jurgen Klopp yang disampaikan saat jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (20/10/2017), seperti dilansir dari Mirror.

Sering Dilihat:  Nonton Bola Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persija Jakarta 23/3/2018: Pembukaan Liga 1 Yang Penuh Kejutan!

“Mereka dapat bermain lebih baik, kami dapat bermain lebih baik.

“Perkembangan fantastis sejak saya di Inggris. Mereka telah sangat baik ketika saya datang. Di luar Walker tahun ini tidak ada yang meninggalkan klub. Ini akan menjadi tantangan besar pada beberapa tahun ke depan.

“Dele Alli juga. Eriksen juga. Mereka dalam momen yang bagus sebagai sebuah klub. Mereka tahu ini bukan pertandingan yang mudah. Lihat saja apa yang terjadi,” ujarnya.

Untuk menyaksikan siaran langsung Tottenham vs Liverpool, pencinta sepak bola dapat menonton melalui layar kaca lewat stasiun televisi lokal RCTI atau secara live streaming online langsung dari Wembley Stadium, Minggu (22/10/2017) mulai pukul 22:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.