Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Brunei | Live Streaming Kualifikasi Piala AFC U-19 2018

NontonBolaJo.com – Piala Asia U-19 2018, Jadwal Siaran langsung Timnas U-19 Indonesia vs Brunei di kualifikasi Grup F AFC Championship live streaming langsung dari Paju Public Stadium hari Selasa 31 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 13:00 WIB.

Pertarungan perdana di Grup F antara Timnas U-19 Indonesia vs Brunei terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepakbola Tanah Air juga dapat menyaksikan aksi tim Garuda Nusantara live streaming langsung dari Paju Public Stadium Korea Selatan secara online.

Timnas U-19 Indonesia akan mengawali langkah di babak kualifikasi Grup F Piala Asia AFC U-19 2018 dengan menghadapi Brunei di hari Selasa. Meskipun hasil pertandingan di babak kualifikasi ini tidak signifikan untuk skuad Garuda Nusantara, yang telah dipastikan lolos ke final turnamen dengan statusnya sebagai tuan rumah, namun pelatih Indra Sjafri tetap mempersiapkan timnya dengan serius diantaranya dengan melakukan pelatihan di Lembang-Bandung untuk membantu mengadaptasi cuaca dingin di Korea Selatan.

Menjelang pertandingan, coach Indra pun meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Indonesia seperti tulisan yang diposting di akun Instagram-nya hari Selasa (31/10/2017), ““Bismillah… Mohon Doa Dari Tanah Air” #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah.

Sering Dilihat:  Inggris vs Panama Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Tanpa Dele Alli

Sebelumnya di Piala AFF U-18 2017 di bulan September lalu Timnas Indonesia sempat meraih kemenangan telak dengan skor 8-0 dalam pertandingan Grup B. Untuk itu coach Indra meminta agar skuad asuhannya waspada dan tidak meremehkan Brunei, yang dinilai akan berjuang untuk memperbaiki catatan hasilnya melalui pertandingan kali ini terlebih mengingat skuad asuhan Fujiwara Takao tersebut membutuhkan hasil terbaik untuk memperjuangkan status juara grup atau minimal termasuk diantara lima runner up terbaik agar dapat lolos ke final turnamen.

“Kami sudah siap melawan Brunei. Kami tetap bermain dengan gaya kami seperti biasa. Kami sudah tahu permainan Brunei, kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Seluruh pemain Brunei saya rasa juga punya keinginan untuk tak mau kalah dari Indonesia,” tutur Indra dalam rilis resmi PSSI, Senin (30/10/2017), seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Sementara itu, pejabat sementara Sekjen Asosiasi Sepakbola Brunei Roslin Suhailee pun memberikan wejangan khusus pada para pemain Timnas U-19 Brunei sebelum keberangkatannya ke Korea Selatan untuk memiliki semangat pantang menyerah dan mentalitas yang kuat di turnamen ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar: Persib vs Arema FC Siaran Langsung dari GBLA Sore Ini

“Selamat telah terpilih mewakili Brunei di turnamen bergengsi ini. Ingat bahwa ini tanggung jawab yang besar untuk kalian semua. Kita berada dalam grup yang tangguh dan para pemain harus memiliki mentalitas kuat dan jangan pernah menyerah apapun yang terjadi.

“Banyak diantara anda yang mengalami pengalaman internasional bermain di grup usia berbeda di turnamen, jadi gunakan itu sebagai keuntungan. Anda telah berlatih bersama sejak Januari di bawah asuhan bagus dari pelatih Takao, dan 10 bulan terakhir ini seharusnya telah memberikan anda waktu yang cukup untuk mempersiapkan mental di turnamen ini,” tegas Roslin Suhailee seperti dilansir dari situs National Football Association of Brunei Darussalam (28/10/2017).

Mengingat tekad kuat kedua timnas dalam kualifikasi Piala AFC U-19 2018 ini diperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat. Untuk itu, saksikan siaran langsung Timnas U-19 Indonesia vs Brunei live streaming langsung dari Paju Public Stadium hari Selasa (31/10/2017) siang melalui SCTV.

Update: Selasa (7/11/2017) pukul 05:36, menghapus iframe Vidio.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.