Siaran Langsung Swansea vs MU | Live Streaming Carabao Cup 2017

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Swansea City vs Manchester United akan mengisi putaran 16 besar Carabao Cup 2017 live streaming langsung dari Liberty Stadium pada Rabu 25 Oktober 2017 dini hari WIB.

Pertemuan antara dua klub Premier League Swansea vs MU di kompetisi EFL Cup babak 16 besar tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepakbola dapat menyaksikan aksi klub kesayangannya secara live streaming langsung dari Liberty Stadium pada Rabu (25/10/2017) mulai kick-off pukul 01:45 WIB melalui Sky Sports.

Swansea menjamu MU setelah menorehkan hasil negatif di akhir pekan lalu akibat kalah dari Leicester City. Namun sebelumnya, skuad asuhan Paul Clement berhasil menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 2-0, klub yang mempermalukan The Red Devils akhir pekan lalu dengan kemenangan 2-1.

The Swans memang belum menampilkan catatan hasil yang konsisten, namun situasi di kubu Man United menjelang pertandingan Carabao Cup kali ini dilaporkan kurang ‘kondusif’ setelah Jose Mourinho melampiaskan amarahnya terhadap para pemain yang gagal mengatasi perlawanan klub promosi baru di pekan ke 9 Premier League.

Menurut kabar yang dilansir dari Mirror (23/10/2017) hubungan antara Mourinho dan para pemainnya menjadi tegang setelah kekalahan pertama mereka di musim ini, yang membuat pelatih asal Portugis tersebut meluapkan amarahnya baik dalam ruang ganti maupun di muka publik. Mantan pelatih Chelsea tersebut dikabarkan ‘menyendiri dan tampil dingin’ saat skuad asuhannya berlatih satu hari setelah kekalahan tersebut.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSM vs Persiba Selasa 24 Oktober 2017

Di ruang publik, pelatih berusia 54 tahun tersebut pun secara blak-blakan mengkritik penampilan skuad asuhannya, terlebih setelah mendengar pemain gelandang Ander Herrera mengakui bahwa The Terriers tampil ‘lebih bergairah dibandingkan kami, lebih agresif’.

“Saya mendengar Ander Herrera dalam wawancara singkat (di televisi) mengatakan bahwa sikap dan kemauannya buruk. Ya ampun, ketika seorang pemain mengatakan hal itu atau seorang pemain merasakan hal itu, saya pikir mereka seharusnya semua pergi ke jumpa pers dan menjelaskan mengapa, karena saya tidak dapat menjelaskannya. Ini menguatirkan bagi saya karena jika ini dapat terjadi hari ini mengapa ini juga tidak dapat terjadi besok?” tutur Mourinho pasca kekalahan MU.

Tentu saja ketegangan hubungan antara pelatih dan skuad asuhannya ini bukanlah hal yang diharapkan mengingat padatnya jadwal MU dan tangguhnya lawan-lawan yang siap menghadang langkah The Red Devils khususnya di kompetisi liga. Menurut jadwal, setelah menghadapi Swansea, pasukan Mourinho akan terlibat dalam dua laga akbar di Premier League yakni laga MU vs Tottenham dan Chelsea vs MU, ditambah dengan pertandingan Liga Champions antara MU vs Benfica.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Stream Trans TV Rusia vs Arab Saudi Piala Dunia 14/6/2018: Selebrasi Pembuka FIFA World Cup Tahun Ini

Sedangkan di kubu tuan rumah kali ini, Paul Clement telah mengkonfirmasi absennya Wilfried Bony saat menjamu MU akibat cedera hamstring yang dialaminya ketika menunaikan tugas internasional. Mantan pemain Manchester City tersebut akan bergabung dengan Renato Sanches dalam daftar pemain cedera.

“Wilfried tidak akan bugar,” ungkap Clement melalui situs Swansea. “Renato keluar (lapangan) saat melawan Leicester dengan cedera di bagian pahanya.”

Sedangkan Mourinho mengkonfirmasi akan memberikan libur selama dua hari untuk empat pemain utamanya sehingga tidak dilibatkan dalam kunjungan ke Swansea. “Saya memberikan dua hari libur hanya untuk empat pemain, di luar dari itu semuanya terpilih. Anda mau tahu siapa saja ? David de Gea, Antonio Valencia, Matic dan Bailly,” jelasnya.

“Karena ini sepakbola, ini kompetisi, kami menghadapinya dengan serius, tentunya tidak memainkan David atau Bailly namun jika kami melaju ke putaran selanjutnya pemain-pemain ini kemungkinan bermain dan saya memberikan istirahat pada yang lainnya.”

Akankah luapan amarah Mourinho teredam dengan kesuksesan MU dalam laga tandang tengah minggu ini ? Tentu jawabannya akan hadir setelah menyaksikan siaran langsung Swansea vs MU secara live streaming langsung dari Liberty Stadium pada Rabu (25/10/2017) mulai pukul 01:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.