Siaran langsung Sporting Lisbon vs Juventus | Live Streaming Liga Champions 2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Sporting Lisbon vs Juventus mengisi matchday keempat UCL live streaming langsung dari Stadion Jose Alvalade pada hari Rabu 1 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 dini hari WIB.

Pertarungan sengit antara Sporting Lisbon vs Juventus di Grup D tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan secara live streaming langsung dari Stadion Jose Alvalade melalui Bein Sports Xtra.

Sporting Lisbon berada di peringkat ketiga klasemen dengan meraup tiga poin dari kemenangan tunggalnya dalam tiga pertandingan perdana, sementara Juventus berada di posisi runner up setelah berhasil meraih dua kemenangan dengan total enam poin salah satunya saat dengan menaklukkan Sporting di leg pertama lewat skor akhir 2-1.

Meskipun gagal meraih poin di pertemuan perdananya bersama Juve, namun pelatih Sporting Jorge Jesus memuji perjuangan timnya saat berkunjung ke Turin tanggal 19 Oktober silam.

“Kami dalam sebuah grup bersama Juventus dan Barcelona, dua dari lima tim papan atas di dunia saat ini, dan Sporting mampu menampilkan bahwa kami tim berkualitas; salah satu yang berkompetisi hingga akhir melawan pihak-pihak tersebut. Terakhir kali di Turin mungkin tidak membuahkan poin, namun apa yang kami pelajari adalah gengsi, bermain melawan runner up musim lalu seperti yang telah kami lakukan,” tutur Jorge Jesus dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (30/10/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Sering Dilihat:  Chelsea vs Lyon Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: 'Pemanasan' Terakhir Sebelum Premier League

Sayangnya dalam pertandingan ini The Lions kehilangan dua pemain kunci di lini belakang, Cristiano Piccini dan Jeremy Mathieu, yang mengalami cedera. Meskipun demikian, sang pelatih menegaskan bahwa, “Tidak ada perubahan dalam hal strategi kami, kami akan tetap harus menyerang dan bertahan dengan cara yang sama.

“Saya telah meresahkan tentang melawan Juventus, kini kami harus melakukannya tanpa pemain-pemain ini dalam hal organisasi defensif kami, tentunya ini sebuah masalah. Namun saya percaya pada penggantinya. (Jika Stefan) Ristovski bermain di kanan, permainan ini bukanlah hal baru baginya. Dia telah menghadapi Italia (bersama Macedonia dalam babak kualifikasi Piala Dunia dengan hasil imbang 1-1) akhir-akhir ini, jadi dia akan menghadapi banyak pemain yang sama.

“Pertandingan-pertandingan ini memberikan anda adrenalin, mereka memotivasi kami semua. Namun jika anda berhasil menang seperti ini, itu jauh lebih baik,” tegasnya.

Sedangkan menurut Massimiliano Allegri, krisis cedera yang dialami Sporting di lini pertahanannya tidak akan mempermudah pekerjaan Juve dalam kunjungan kali ini. “Tidak sama sekali. Ini sebuah tim yang sangat bersatu yang kita bicarakan, sebuah tim yang menimbulkan masalah bagi Barca di sini dan salah satu yang telah memperoleh hasil bagus. Kami perlu memainkan permainan yang luar biasa bagus agar memiliki peluang untuk mengalahkan Sporting,” jelas Allegri.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Spanyol 4/3/2018: Real Madrid vs Getafe, Jose Bordalas 'Sadar Diri'

Namun mantan pelatih Milan tersebut pun menyadari apa yang akan diperoleh Bianconeri lewat kemenangan dalam kunjungan ini, yakni meraih peluang kembali mengikuti babak 16 besar yang menjadi hadiah istimewa bagi para pendukungnya.

“Kami tahu apa yang akan diberikan dari kemenangan di sini bagi kami, ini akan memberikan peluang untuk melaju dalam semalam. Namun sebuah hasil imbang juga akan menjaga kami di jalur yang tepat,” ujarnya.

Akankah Juventus berhasil memperbesar peluang melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan di matchday keempat Grup D tengah minggu ini? Tentunya akan terjawab usai penayangan siaran langsung Sporting Lisbon vs Juventus yang dapat disaksikan live streaming langsung dari Stadion Jose Alvalade pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports Xtra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.