Siaran Langsung SCTV : Real Madrid vs Getafe Liga Spanyol 4/3/2018, ‘Intro’ Sebelum PSG

Meskipun pertandingan leg kedua kontra Paris Saint-Germain yang akan berlangsung Rabu dini hari diakui menyita perhatian para pemain, namun Zinedine Zidane meminta agar Real Madrid bermain dengan sangat baik saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu 4 Maret 2018, dini hari WIB, sebagai persiapan menghadapi PSG.

Mengingat duel antara Real Madrid vs Getafe yang hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV serta dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 2 berlangsung tepat tiga hari sebelum pertemuan dengan PSG, Zidane meminta agar skuad asuhannya lebih dahulu fokus dan hanya memikirkan cara memenangkan pertandingan melawan Getafe.

Baca juga: Live Streaming Liga Spanyol 4/3/2018: Real Madrid vs Getafe, Jose Bordalas ‘Sadar Diri’

“Kami ingin melakukan segalanya untuk menang dan meninggalkan segalanya di lapangan. Kami harus memberikan segalanya untuk pertandingan besok. Kami datang melawan tim yang sangat termotivasi dan fokus sepenuhnya.

“Untuk sangat banyak dari mereka, ini adalah pertandingan terbesar sepanjang tahun dan kami juga harus melakukan pendekatan yang sama, ini harus menjadi pertandingan terbesar juga bagi kami sepanjang tahun. Kami hanya memikirkan bagaimana memenangkan pertandingan melawan Getafe,” tegas Zidane.

Real Madrid menjamu Getafe dalam kondisi terluka setelah gagal meraih poin dalam laga liga terakhir saat menantang Espanyol akibat gol telat Gerard Moreno. Kegagalan tersebut membuat Los Blancos kini tertinggal 10 poin dibandingkan Atletico yang berada satu tingkat di atasnya, tepatnya di posisi runner up klasemen sementara.

Sering Dilihat:  Chelsea Siap Pecat Antonio Conte, Maurizio Sarri Berpeluang Jadi Pengganti

Baca juga: Live Streaming Final Piala Gubernur Kaltim 2018: Arema FC vs Sriwijaya FC

Sedangkan Getafe berhasil kembali ke jalur kemenangan saat menaklukan Deportivo La Coruna dengan skor 3-0 akhir pekan lalu. Menariknya, Azulones nampak tangguh dalam laga kandang, namun gagal menang dalam 9 laga tandang terakhir di kompetisi La Liga.

Meskipun demikian, Getafe memperlihatkan peningkatan di paruh kedua musim ini dengan menahan imbang dua tim papan atas dalam klasemen sementara, yakni Barcelona dan Sevilla, walaupun kalah dari Villarreal di pekan ke-25.

Catatan hasil yang cukup mumpuni membawa El Geta ke peringkat 10 klasemen sementara hingga pekan ke-26 dengan total 36 poin, satu poin lebih rendah dibandingkan Girona dan Real Betis, namun juga hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan Celta Vigo.

Menengarai catatan mumpuni dari lawan tandingnya akhir pekan ini, Zidane meminta agar para pemain fokus di pertandingan ini sebagai cara persiapan yang baik sebelum mengunjungi PSG.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018: Song Lam Nghe An vs Persija

Sering Dilihat:  Live Streaming Madura United vs Arema FC, Siaran Langsung Liga 1 TV One (10/9/2017)

“Kami harus bermain sangat bagus besok dan kami akan memiliki waktu untuk mengalihkan perhatian ke hari Selasa (vs PSG Rabu dini hari). Kami harus memenangkan pertandingan untuk berharap dapat memenangkan sesuatu di akhir musim. Setiap tiga hari kami bertanding dan kami harus memenangkan semuanya.

“Jika kami selalu keluar dengan mentalitas pemenang, motivasi, dan selalu memikirkan laga selanjutnya, kami dapat meraih sesuatu.

“Para pemain selalu memiliki laga hari Selasa di benaknya, namun satu yang menarik perhatian kami saat ini adalah laga esok hari. Kami harus menampilkan performa yang bagus. Di babak pertama melawan Espanyol bagus, namun di babak kedua tidak terlalu bagus.

“Kami harus bermain sangat baik selama 90 menit. Untuk mempersiapkan laga hari Selasa, kami harus bermain sangat baik besok,” tegas Zidane.

Pertandingan akhir pekan ini merupakan peluang emas bagi Madrid untuk memperkecil jarak dengan Atletico yang pekan ini akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Untuk mengetahui hasil skor akhir Real Madrid vs Getafe, sebaiknya simak siaran langsung di SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 2 pada Minggu (4/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.