Siaran Langsung SCTV PSG vs Real Madrid Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 7/3/2018, Laga Penentuan Tanpa Neymar Dan Mbappe?

Setelah tertinggal dengan skor 1-3 di leg pertama, Paris Saint-Germain harus menghadapi Real Madrid di laga penentuan di leg kedua 16 besar Liga Champions tanpa kehadiran Neymar dan keraguan atas kondisi Kylian Mbappe.

Pertemuan kedua antara PSG vs Real Madrid di babak 16 besar UEFA Champions League musim ini dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau melalui live streaming Bein Sports 1 pada Rabu 7 Maret 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Bermain di hadapan para supporternya, PSG membutuhkan setidaknya dua gol tanpa balas untuk dapat lolos ke perempat final Liga Champions lewat keunggulan gol tandang atas Real Madrid.

Namun masalahnya, duo striker andalan Les Parisiens musim ini yakni Neymar dan Kylian Mbappe sama-sama diragukan kehadirannya saat menjamu Los Blancos.

Neymar baru saja meninggalkan RS Mater Dei pada hari Minggu (4/3/2018) pagi setelah menjalani operasi akibat keretakan di metatarsal kelima bagian engkel kaki kanan yang dialaminya saat memperkuat PSG meraih kemenangan 3-0 atas Marseille di laga Ligue 1 pada hari Minggu (25/2/2018) waktu setempat.

Sering Dilihat:  AC Milan 'Tendang' Inter Keluar Dari Coppa Italia, Spalletti Soroti Tingkat Psikologi

Menurut dr Rodrigo Lasmer, seperti dilansir dari ESPN, pemulihan mantan rekan Lionel Messi di Barcelona tersebut akan membutuhkan waktu hingga tiga bulan, sementara pihak PSG berniat untuk melakukan penilaian terkait cedera tersebut dalam waktu enam pekan kedepan untuk menetapkan tanggal kembalinya Neymar ke sesi latihan.

Dengan demikian, Neymar dipastikan tidak dapat memperkuat PSG saat menjamu Madrid tengah pekan ini.

Lalu, bagaimana dengan Kylian Mbappe?

Si ‘Wonderkid’ tidak terlihat dalam pertandingan melawan Troyes akhir pekan lalu setelah dikabarkan mengalami rasa tidak nyaman saat menghadapi Marseille dalam perempat final Coupe de France pada akhir pekan lalu.

Menurut edisi Telefoot hari Minggu, seperti dilansir dari 101 Great Goal, Mbappe sebelumnya sempat terkilir di bagian engkel kanan saat menghadapi Toulouse pada kompetisi Ligue 1 tanggal 10 Februari silam.

Sering Dilihat:  PSIS Semarang vs PSMS Medan Live Streaming Indosiar Liga 1 15/4/2018: Hindari Jerat Papan Bawah Klasemen

Namun Unai Emery dan klub optimis dan berharap Mbappe dapat memperkuat PSG saat menghadapi Real Madrid terutama setelah absennya Neymar.

“Hal terpenting adalah kemenangan melawan Troyes. Saya tidak memikirkan tentang cedera, hanya tentang pertandingan.

“Ini sebuah kemenangan penting untuk kepercayaan diri kami. Baik untuk mengetahui bahwa telah kebobolan sebuah gol. Saya pikir kami siap untuk hari Selasa (Rabu dini hari WIB).

“Tim tampil serius, ini bagus untuk pertandingan melawan Real Madrid. Jika para pemain yang tetap tinggal di Paris juga dalam bentuk terbaiknya untuk hari Selasa, ini sempurna, saya optimis,” tegas Emery pasca kemenangan 2-0 atas Troyes, seperti dilansir dari situs PSG (4/3/2018).

Nonton ketatnya duel antara PSG vs Real Madrid melalui siaran langsung SCTV atau secara live streaming Bein Sports 1 pada Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.