Siaran Langsung SCTV – LIVE Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste, Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 2017

NontonBolaJo.com – Piala Asia U-19 2018, Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste di kualifikasi Grup F AFC U-19 Championship live streaming langsung dari Paju Public Stadium pada hari Kamis 2 November 2017 pagi mulai kick-off pukul 10:00 WIB.

Pertarungan ketat antara Indonesia vs Timor Leste terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pendukung skuad Garuda Nusantara juga dapat menyaksikan aksi pemain-pemain muda Indonesia live streaming langsung dari Paju Public Stadium secara online.

Timnas U-19 Indonesia berhasil membukukan kemenangan telak dalam pertandingan perdana setelah mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 5-0. Sedangkan Timor Leste gagal meraih poin setelah ditaklukan Malaysia dengan skor 1-3.

“Kekalahan dihasilkan dari keputusan taktis saya. Para pemain bermain dengan baik di babak pertama, namun setelah kebobolan gol pertama di babak kedua, kerjasama tim runtuh. Saya menyadari kekalahan kami dan akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik sebisa mungkin,” tutur pelatih Timor Leste, Kim Shin-Hwan, seperti dilansir dari situs AFC (31/10/2017).

Meskipun Timor Leste gagal meraih poin, namun pelatih Timnas Malaysia U-19 Bojan Hodak mengakui bahwa agresifitas lawan tanding di pertandingan pertama tersebut sempat mempengaruhi gaya permainan skuad asuhannya.

“Agresifitas Timor Leste di babak pertama mempengaruhi kami. Namun di babak kedua, kami dapat beradaptasi dengan situasi dan untungnya meraih tiga poin. Saya sangat senang mengawali dengan kemenangan,” ujar Hodak.

Namun pelatih Indra Sjafri menuturkan bahwa timnya telah mengetahui cara permainan lawan tandingnya kali ini. “Kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka. Ada kemungkinan saya akan rotasi pemain,” kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Paju National Football Center, Korea Selatan, Rabu (1/11/2017), seperti dilansir dari Kompas.

Yang pasti, meskipun Indonesia telah memperoleh satu tempat di final turnamen Piala AFC U-19 2018 dalam statusnya sebagai tuan rumah, namun para pemain tetap mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi pertandingan melawan Timor Leste, seperti foto-foto yang dibagikan PSSI melalui akun Twitternya hari ini, Rabu (1/11/2017).

Mampukah Egy Maulana Vikri dkk kembali merebut tiga poin dalam pertandingan keduanya di fase grup F? Jangan lewatkan siaran langsung Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste live streaming langsung dari Paju Public Stadium pada hari Kamis (2/11/2017) pagi mulai pukul 10:00 WIB melalui SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here