Siaran Langsung SCTV – LIVE Arsenal vs Red Star Belgrade, Liga Europa 3 November 2017

Arsenal vs Red Star Belgrade matchday 4 Liga Europa
Olivier Giroud berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal atas Red Star Belgrade di leg pertama (20/10/2017)

NontonBolaJo.com – Liga Europa, Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Red Stad Belgrade di matchday keempat UEL live streaming langsung dari Emirates Stadium pada Jumat 3 November 2017 mulai pukul 03:05 dini hari WIB.

Duel sengit Arsenal vs Red Star Belgrade terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepakbola juga dapat menyaksikan live streaming dari Emirates Stadium melalui Bein Sports 1.

Arsenal memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur melalui tiga poin yang diperebutkan di tengah pekan ini. Dengan mengoleksi 9 poin dari hattrick kemenangannya di tiga pertandingan perdana, The Gunners menduduki puncak klasemen Grup H, meninggalkan BATE dan Red Star Belgrade yang berada di posisi kedua dan ketiga sama-sama dengan empat poin.

Salah satu kemenangan dibukukan Arsenal saat menghadapi Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) di leg pertama dengan skor tipis 1-0 melalui gol dari Olivier Giroud. Dan skuad Arsene Wenger pun menyambut pertandingan ini setelah berhasil membukukan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir lintas kompetisi.

Di kompetisi Liga Inggris, Arsenal akan menghadapi dua penantang tangguh secara beruntun, yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur secara berturut-turut setelah menuntaskan laga bersama Red Star Belgrade. Meskipun demikian, Wenger mengaku tetap fokus untuk meraih tiga poin yang dapat membawa timnya terkualifikasi di Liga Europa musim ini.

“Ini adalah dua pertandingan besar, fokus selalu pada yang akan dihadapi. Setiap pertandingan itu besar. (Jika) Kami menang pertandingan besok kami akan terkualifikasi di puncak grup. Itu penting. Kami telah memenangkan tiga pertandingan (di Liga Europa), kami ingin memenangkan nomor empat,” tutur Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (1/11/2017), seperti dilansir dari Mirror.

Meskipun demikian, Wenger memastikan tetap akan berpegang pada kebijakan rotasi yang telah diputuskannya dan memastikan tidak akan menurunkan Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette untuk menghadapi Red Star Belgrade.

“Saya ingin tetap bertahan dengan itu (rotasi) saat ini. Kami memiliki Walcott, Welbeck, Giroud. Kami memiliki kompetisi, mereka semua ingin kompetisi. Semuanya dalam bentuk yang kompetitif dan itu seharusnya menjadi keuntungan sepanjang musim ini,” tegas Wenger.

“Pengalaman dan kesenangan terbesar saya adalah bagaimana untuk fokus pada seluruh skuad di setiap pertandingan. Seberapa fokus dan bersatunya mereka. Saya tidak mengatakan pemain tertentu di kompetisi tertentu disepelekan. Ini selalu menjadi luar biasa.

“Saya merasakan pengertian dalam skuad, kami tidak membeli 7/8 pemain… mereka mengenal satu sama lain, memiliki pengalaman positif dan negatif. Saya pikir ada rasa hormat dalam skuad, unsur yang penting.”

Jadi, akankah Arsenal berhasil terkualifikasi dari fase grup Liga Europa lewat kemenangan dalam pertandingan ini? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Red Star Belgrade live streaming dari Emirates Stadium pada Jumat (3/11/2017) dini hari WIB melalui SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here