Siaran Langsung SCTV – LIVE AEK Athens vs AC Milan, Liga Europa 2017

AEK Athens vs AC Milan matchday 4 Liga Europa
AC Milan gagal menang lawan AEK Athens di game ketiga Liga Europa (20/10/2017)

NontonBolaJo.com – Liga Europa, Jadwal Siaran Langsung AEK Athens vs AC Milan di matchday ketiga UEL live streaming langsung dari Athens Olympic Stadium pada Jumat 3 November 2017 mulai pukul 01:00 dini hari WIB.

Perebutan puncak klasemen antara AEK Athens vs AC Milan terlihat dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepakbola juga dapat menyaksikan live streaming langsung dari Athens Olympic Stadium melalui Bein Sports 2.

Dua pesaing ketat di klasemen sementara Group D, Milan dan AEK Athens, akan memperebutkan tiga poin yang dapat membawanya kokoh di puncak klasemen. Hingga tiga pertandingan perdana, AEK berhasil meraup lima poin setelah mengakhiri pertandingan dengan satu kali menang dan dua hasil imbang, termasuk saat menahan imbang Milan di leg pertama dengan tanpa gol.

Sementara itu, Rossoneri berada di puncak klasemen dengan merebut tujuh poin melalui dua kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan di pertandingan ini tidak hanya krusial dalam rangka perebutan juara grup, tetapi juga sehubungan keberlangsungan karir Vincenzo Montella sebagai pelatih Milan.

Tidak dapat dipungkiri, Milan belum memperlihatkan bentuk terbaiknya setelah mengalami perombakan besar-besaran di transfer musim panas ini dengan hanya berhasil merebut dua kemenangan diantara delapan pertandingan terakhir lintas kompetisi (2 seri, 4 kalah). Salah satu kekalahan dialami saat menjamu Juventus di kompetisi liga akhir pekan lalu dengan skor 0-2.

Menengarai hasil tersebut, pelatih Milan pun menyadari resiko yang akan dihadapinya jika tidak segera mendulang hasil positif. “Saya tahu saya harus bekerja dan fokus pada bagaimana meneruskan pekerjaan saya untuk kebaikan Milan. Saya bukannya tidak sadar, saya merasa perusahaan mendukung saya namun mereka juga butuh hasil. Pastinya bagaimana saya membutuhkannya dan tim membutuhkannya. Saya tidak tertidur,” tutur Montella dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (1/11/2017), seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

“Kami berharap untuk bangkit besok. Saya gembira AEK berbalik dengan luar biasa, ini sebuah tim yang cepat dan dinamis yang dapat beradaptasi dengan lawan. Dalam caranya mereka membuat pertandingan yang sempurna dan saya menantikan pertandingan yang menantang.”

Sayangnya, dalam pertandingan kali ini Milan dipastikan tidak diperkuat oleh Lucas Biglia yang mengalami cedera lutut yanpa ada kepastian kapan dapat kembali beraksi. Pesepakbola asal Argentina tersebut akan absen menghadapi AEK Athens, Sassuolo, dan tidak terlibat dalam skuad Argentina.

“Biglia mengalami peradangan di tendon kirinya, rasa tidak nyaman yang dialaminya untuk sementara, namun sebagai profesional dia selalu menyatakan tersedia. Namun kini rasa nyeri di daerah peradangan tersebut meningkat, jadi kami memutuskan berhenti dan menyediakan waktu untuk pemulihan,” tutur dokter klub, Gianluca Melegati, kepada Milan TV.

Meskipun demikian, Montella mengaku tetap optimis menghadapi pertandingan ini. “Kami butuh hasil, model sepakbola saya adalah mengendalikan penguasaan bola dan saya pikir ada sangat banyak talenta di tempat kami, jadi saya sangat, sangat optimis.”

Apakah optimisme Montella akan terbukti di pertandingan ini? Saksikan siaran langsung AEK Athens vs AC Milan live streaming langsung dari Athens Olympic Stadium pada hari Jumat (3/11/2017) melalui SCTV, kick-off pukul 01:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here