Siaran Langsung AS Roma vs Crotone | Live Streaming Liga Italia Serie A 2017

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Crotone akan mengisi pekan ke 10 Serie A 2017 live streaming langsung dari Stadio Olimpico Roma pada Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB.

Perebutan tiga poin antara AS Roma vs Crotone tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan duel sengit ini secara live streaming langsung dari Stadio Olimpico Roma melalui Super Soccer TV.

AS Roma terus kompetitif di urutan lima teratas dalam klasemen dengan perolehan 18 poin dari delapan pertandingan perdana (6 menang, 2 kalah). Penundaan laga antara Roma vs Sampdoria di awal September silam membuat Giallorossi memiliki ‘keuntungan’ satu pertandingan dibandingkan klub lainnya.

Sebaliknya, Crotone terperosok ke urutan 17 alias satu tingkat di atas zona degradasi setelah hanya berhasil meraih kemenangan tunggal diantara sembilan pekan perdana (3 seri 5 kalah). Bahkan di saat Roma sukses menaklukkan Torino akhir pekan lalu, Pitagorici harus menelan kekalahan telak dari Sampdoria dengan skor 0-5 yang menjadi laga hattrick gagal menangnya dalam tiga pertandingan terakhir (2 seri, 1 kalah).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung AS Roma vs Chelsea | Live Streaming Liga Champions 2017

Meskipun memiliki catatan hasil yang jauh lebih unggul dibandingkan Crotone, namun pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengkonfirmasi tetap akan menurunkan tim terbaik, termasuk tidak akan mengistirahatkan Edin Dzeko, untuk menghadapi lawan tandingnya tengah minggu ini dalam rangka mewujudkan tekad meraih enam poin penuh dari dua laga yang dihadapi secara beruntun.

Di Francesco pun memastikan bahwa Rick Karsdorp akan memulai debut Serie A saat Roma menjamu Crotone pada Kamis dini hari WIB. “Karsdorp akan bermain besok, sedangkan (Patrik) Schick masih meneruskan perkembangannya. Yang paling pertama adalah dia harus menemukan kondisi yang tepat, maka dia dapat bermain di manapun,” ujar Di Francesco dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (24/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

“Apakah Dzeko atau Aleksandar Kolarov diistirahatkan? Keduanya tidak akan berada di bangku cadangan besok, kemudian saya akan mengevaluasi hal-hal sebelum Bologna.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Swansea City | Siaran Langsung Pekan 10 Liga Inggris 2017

“Saya selalu mencoba menempatkan tim terbaik sebisa mungkin, saya tidak membicarakan tentang ‘tim utama’. Ketika anda bermain juga harus mengevaluasi sangat banyak hal, kondisi fisik, bagaimana anda dapat menghadapi satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Ketika kami bermain bersama Crotone, kami akan pergi ke lapangan bersama tim terbaik untuk mengalahkan mereka. Kami butuh meraih enam poin dalam dua pertandingan terakhir.

“Crotone membuat keajaiban musim lalu (tidak jadi terdegradasi) dan mereka memiliki pelatih yang mempersiapkan dengan sangat baik (Davide Nicola),” tegas Di Francesco.

Enam poin penuh dalam dua laga secara beruntun, yakni saat menjamu Crotone dan Bologna, akan membuat Roma terus kompetitif dalam urutan lima besar di klasemen Serie A musim ini. Namun tekad sang pelatih masih harus dibuktikan melalui siaran langsung Roma vs Crotone yang akan live streaming dari Stadio Olimpico Roma pada Kamis (26/10/2017) dini hari WIB antara lain melalui, link streaming 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.