Siaran Langsung AS Roma vs Chelsea | Live Streaming Liga Champions 2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Chelsea hadir di matchday keempat UCL live streaming langsung dari Stadio Olimpico pada Rabu 1 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 dini hari WIB.

Perebutan posisi puncak klasemen Grup C antara Roma vs Chelsea tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun duel sengit ini dapat disaksikan oleh pencinta sepakbola live streaming dari Stadion Olimpico melalui Bein Sports 1.

Duel panas antara Roma vs Chelsea akan berlanjut tengah minggu ini setelah di pertemuan sebelumnya kedua klub lintas negara tersebut harus berbagi satu poin sama rata dengan skor akhir 3-3. Dari delapan grup yang hadir di Liga Champions musim ini, terbilang ada tiga grup dimana dua tim teratasnya bertarung sangat ketat, yakni Grup E antara Liverpool dan Spartak Moskow, grup H antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid, dan terakhir di Grup C antara Chelsea dan Roma yang terpaut hanya dua poin saja.

Sering Dilihat:  Live Streaming AS Roma vs AC Milan Pekan 26 Liga Italia 26/2/2018: Frustasinya Di Francesco, Gembiranya Gattuso

Dengan selisih dua poin lebih rendah, Roma berpeluang mencuri posisi puncak klasemen dari Chelsea andaikan mampu memenangkan pertandingan kali ini. Untuk itu, pelatih Roma Eusebio Di Francesco mendorong skuad asuhannya untuk kembali mengimplementasikan apa yang telah ditampilkan dalam kunjungan ke London pada tanggal 19 Oktober silam.

“Di London kami melihat Roma yang indah dan besok saya ingin melihat mentalitas yang sama,” tutur Di Francesco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (30/10/2017), seperti dilansir dari BBC.

“Pertandingan ini harus menjadi titik awal bagi kami. Gagasannya juga untuk lebih realistis dibandingkan selama tiga pertandingan liga terakhir (menang dengan skor 1-0) dimana kami kehilangan sesuatu.”

Namun, tekad Di Francesco mendapat tantangan besar dengan kembalinya beberapa pemain andalan The Blues pasca pulih dari cedera, termasuk N’Golo Kante dan Danny Drinkwater. Sebaliknya, Giallorossi menghadapi sederet pemain cedera termasuk Patrik Schick, Gregoire Defrel, Bruno Peres, dan Rick Karsdorp.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia 14/4/2018: Menakar Peluang Ke Liga Champions

“Kante berlatih bersama kami. Saya pernah menjadi pemain dan saya tahu dengan sangat baik setelah sebuah cedera – diatas segalanya adalah masalah otot, cedera yang buruk – penting untuk mendengar pemain, mencari tahu yang dirasakan dan kemudian membuat keputusan terbaik untuknya dan untuk tim. Kami akan mencoba membuat keputusan terbaik.

“Grup kami adalah grup yang tangguh bersama Atletico Madrid dan Roma. Untuk bertahan di puncak grup ini adalah sangat penting,” tutur pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Diperkirakan laga krusial yang melibatkan dua tim teratas di klasemen ini akan berlangsung dengan intens dan ketat. Untuk mengikuti keseruan jalannya pertandingan, pencinta sepakbola dapat menyaksikan siaran langsung Roma vs Chelsea live streaming dari Stadio Olimpico pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.